"Me..mew" ucap pelan Gulf.
Gulf berjalan tergesa-gesa, menyebrang jalanan yang ramai, tanpa menyebrang di tempat yang seharusnya. Dia terus berjalan. Karena melihat sang kekasih menggandeng seorang perempuan tengah memasuki sebuah klinik kandungan. Siapa perempuan itu?.
Gulf menunggu hampir satu jam lebih, ia rela menunggu di depan klinik tersebut, hanya untuk memastikan agar tak terjadi kesalah pahaman dikemudian hari.
"kau haru----"
"Mew!!..bentak Gulf.
"Gu---Gulf? Kata Mew terdengar terkejut.
"Mew dia siapa? Apakah dia temanmu? Tanya perempuan cantik yang menggandeng tangan Mew.
Mew diam mematung dia bingung, apa yang harus ia jawab.
"Aouu haii..aku Gulf" kata Gulf ramah namun pandangannya tak teralihkan dari wajah Mew, namun yang di tatap hanya menunduk. Gulf mencoba berkenalan, ia masih berpositif thinking.
"Aku Lee, apa kau teman Mew? Tanya Lee dengan riang dan menyambut uluran tangan Gulf.
"Aku---"
"Dia temanku" potong Mew cepat sambil merangkul pundak Lee.
Deg..
Hati Gulf terasa tersambar petir. Dia tak di akui dan dia hanya dianggap seorang teman. Apakah hubungan selama satu tahun ini hanya sebuah lelucon? Dan perempuan itu siapa? Kenapa Mew seakan-akan takut. Begitulah fikiran-fikiran Gulf.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
MewGulf (Forever Love) END
FanfictionGak bisa bikin deskripsi. cerita ini hanya fiktif belaka