Chapter 17

16 5 0
                                    

Memori yang muncul di benak nya membuat sang pemilik nya jadi merasakan sakit sekali ketika ada kejanggalan dalam kepala nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memori yang muncul di benak nya membuat sang pemilik nya jadi merasakan sakit sekali ketika ada kejanggalan dalam kepala nya itu .
"Eoh Ji Kamu Tidak apa-apa?"

"Aniya Gwenchana Hujin lanjutkan lagi perjalanan nya "

"Arraseo " ujar Hujin sambil sesekali memperhatikan Jieun di samping nya sekilas lalu kemudian menatap lurus ke depan .

Di tengah-tengah perjalanan nya ia bertemu dengan seorang lelaki remaja yang katanya dirinya adalah adik nya Woo Jiyoung tapi Jieun tetap lah Jieun karena keputusan nya emang benar namanya Song Jieun bukan Woo Jiyoung .

"Mian he oppa seperti nya aku bukan adik mu yang bernama Woo Jiyoung "

"Tapi benar wajah nya saja mirip dengan nya Ji" kata Hyundo

Jieun langsung saja menutup kaca mobil nya dengan cepat hyundo coba mengetuk nya namun sudah pergi jalan lebih dulu.

Sementara itu Na Yun melihat sekilas wajah nya ia jadi kepikiran dengan gadis yang sudah ia telusuri bersama adik nya itu "aah Woo Jiyoung " batin Na Yun setelah mengingat kembali wajah nya barusan .

🌼🌼🌼

Setelah sampai di TKP Jieun dan Hujin masuk ke dalam sebelumnya sudah di jelaskan oleh sang Ketua jika misi nya ini berkaitan dengan seseorang atau orang dekat diantara kedua keluarga korban .
Mengingat sekarang ini sudah Hampir Tengah Malam tapi Jieun menatap sekilas jam tangan nya menunjukkan bahwa pukul 22.00 KST
Gak terlalu malam banget . "Ji ayo masuk ke dalam jangan di luar saja nanti dingin " ujar Hujin

"Nee arraseo"

Jieun pun masuk ke dalam nya bersamaan dengan Hujin keduanya menatap sekeliling kejadian ini saat ini seperti horor jika memasuki ke dalam gedung ini . "Hujin ini tak salah Tempat nya seperti ini ?"

"Aniya tidak salah kok aku sudah melihat sekeliling nya dan ketua juga sudah mengirimkan Lokasi misi kita ini pertama kali Ji "

Jieun mendengar nya lalu melangkahkan kaki nya menelusuri tempat kejadian itu jika ada jejak maka ia akan membawa nya dengan cepat . Hujin yang melihat Jieun sudah maju melangkah berjalan ke depan membuat dirinya berpencar belok tapi sebelum nya ia berjalan mendekati Jieun lalu berbisik kepada nya jika ada sesuatu padanya beritahu pada hujin terlebih dahulu.
"Hmm ... Arraseo Hujin sana lah kamu berpencar belok, aku lurus ke depan"

"Arraseo tapi jika sesuatu terjadi pada mu bilang ke aku atau teriak atau apapun itu nee "

"Arraseo"

Hujin pun pergi berbelok dengan arah berlawanan dengan arah Jieun .
Untung nya keduanya sudah menyiapkan semuanya dari awal sampai keduanya datang ke sini .

🌼🌼🌼

Han Shin menatap kedua Tajam pada kedua orang itu di hadapan nya membuat emosi nya memunjak di karenakan misi nya gagal total .
"Akhh... Yeonjun, Seulgi kalian itu kerja benar gak sih "

"Benar kok Boss tapi maaf kan kita berdua karena gagal menangkap gadis itu boss "

Han Shin melihat keduanya menunduk meminta maaf kepada dirinya lantas Han Shin berjalan mondar-mandir sambil memegang kepalanya memikirkan nya lagi cara menangkap nya itu .

Yeonjun dan Seulgi yang melihat boss nya sedang memikirkan sesuatu lantas salah satu nya membuka suara
"Boss apa yang boss lakukan mondar-mandir seperti itu?"

Tack

"Aww sakit bodoh ! "

Seulgi menatap yeonjun dengan kesal nya karena sudah di pukul kepalanya itu sementara yeonjun tak peduli sama sekali di samping nya .

"Bodo amat kamu kira ngapain jika boss seperti itu ?"

Seulgi memikirkan lagi lalu tiba-tiba kepalanya di jitak lagi sama yeonjun
Berkata"bodoh , boss sedang memikirkan sesuatu tau "

"Yaak_

Yeonjun langsung saja membekap bibir Seulgi dengan salah satu tangan sehingga di beri tatapan mata tajam oleh Seulgi , yeonjun menatap balik bola matanya Seulgi "mwo.. nanti kamu bisa di marahi boss tau"

Seulgi yang mendengar bisikan pelan dari yeonjun pun memutar bola matanya.  "Kalian kemari sebentar aku akan membuat rencana nya selanjutnya kepada kalian berdua"

"Baik boss "

Ketiganya berdiskusi kan rencana selanjutnya apa dan langkah demi langkah, sedikit demi sedikit pasti berhasil menjebak dalang di balik kejadian yang sudah di lalui nya itu.

"Boss sebenarnya keluarga Song itu apa berkaitan nya dengan Keluarga Woo ?"

"Seulgi -ssi tolong dengar kan sampai selesai bisa kan ?"

"Nee arraseo "

Han Shin Untung sudah menolong kedua orang ini dari masa lalu nya itu dari kejahatan keluarga Song dari perintah Ji Yu  atas kejadian yang tertimpa keluarga Woo.

Han Shin mengingat kembali kejadian pertemuan antara yeonjun dan Seulgi membuat dirinya ingin memanfaatkan situasi sedikit untuk membantu keluarga Woo  untuk menemukan dalang di balik kejadian masa lalu ataupun masa sebaliknya.

TBC

My Employer's Bodyguard (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang