Tak berselang lama Song jieun sudah bebas dari penjara nya lalu kemudian ia menghirup udara segar kebebasan nya itu setelah bertahun-tahun lamanya di penjara pada akhirnya ia berhasil keluar dari penjara, sementara itu Song JiYu di penjara setelah di bongkar semuanya pada rekaman video atau pun bukti yang sudah di perlihatkan semua nya pada polisi dan di pengadilan pun .
Jiyoung yang tadi lupa ingatan itu akhirnya mengingat kembali kejadian yang telah dialami nya selama ini.
Ia pun menghampiri sang kakak nya itu di depan kepolisian di sana sudah ada sang kakak yang keluar dari sana sehingga ia tersenyum sesaat kemudian berlari menuju sang kakak itu "Onni" teriak JiyoungJieun yang mendengar nama nya dipanggil pun langsung menatap lalu kemudian tersenyum sesaat ketika melihat ada kembaran nya tengah berlarian menuju dirinya itu .
"Jiyoung -ah " ujar Jieun
Kedua nya memeluk saling merindukan satu sama lain nya selama bertahun-tahun lamanya merasakan apa yang di rasakan oleh kedua nya . Mereka berdua pun mengetahui bagaimana mereka tahu informasi satu sama lain nya lewat dari salah satu sahabat nya itu yang memberikan info tentang kedua nya akhirnya selesai juga.
"Kamu tahu Onni di sini dari mana?"
"Hmm... Hujin"
"Kalau Onni sendiri dari mana?"
"Taehyung"
"Wah... Berarti nanti kita kasih tau saja sama mereka berdua"
"Hmm... Baiklah"
.
.
.Yoojung kembali ke dalam rumah nya ini sudah terlalu lama diri nya meninggalkan rumah kediaman orang tua nya itu ia merindukan semuanya pada orang -orang yang sudah membantu nya dan juga menyayangi nya selama ini.
"Hiks..hiks hiks... Eomma , aku pulang kembali" ucap Yoo Jung
Yoojung sudah mengetahui nya apa yang terjadi pada keluarga nya sebenernya oleh Adik kandung nya itu Eun Min memberitahu kan pada Yoo Jung bagaimana keluarga nya selama beberapa tahun terakhir ini selama dirinya tidak ada di sana.
.
.
.Di kediaman keluarga Kim
Taehyung menatap sekeliling ke Diaman rumah nya merindukan orang tua nya dan juga masakan yang di buat oleh eomma nya itu .
Akhirnya Taehyung sudah membantu kedua orang kembar kembali Jiyoung dan jieun ia bahagia sekali selama beberapa hari ini diri membantu informasi yang ada lalu memberitahu kan pada Song jieun selama di penjara itu lalu seperti nya dirinya sudah mengetahui jika jieun hari ini akan bebas dari penjara..
.
.Hujin duduk menunggu Jiyoung dan juga kata nya satu kembaran nya lagi di Cafe ini suara bel bunyi ada pelanggan yang masuk ke dalam cafe , hujin menangkap mata nya ya itu Jiyoung dan jieun di sana satu nya melambaikan tangan nya jika itu adalah diri nya lantas ia mengangguk kemudian mendekati meja cafe di sana menduduki kursi panjang itu bersama jieun .
Sementara hujin menatap wajah keduanya sama-sama kembar tapi bagaimana membedakan nya pikir hujin menatap kedua nya .
Jiyoung terkekeh kecil kemudian ia menjelaskan pada hujin kelebihan dan kekurangan pada kedua kembar ini , hujin mengangguk paham .
"Maaf telat"
Taehyung baru saja tiba di cafe menatap ketiga orang ini di hadapan nya lalu ia duduk di samping hujin berhadapan dengan jieun .
Taehyung sudah mengetahui kedua kakak beradik ini jadi jangan heran jika dirinya lah yang mengetahui terlebih dahulu tentang kehidupan Jiyoung dan jieun.
Sementara Jiyoung dan jieun mengangguk paham mengerti.Tamat ...
(End)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Employer's Bodyguard (End)
Hành độngWanita dan pria akan melindungi anak majikan nya yang telah menolong nya dari berbagai masalah yang mereka hadapi semenjak kecil . Maka dari itu kedua nya akan membalas jasa nya dengan melindungi anak majikan tersebut. Dari berbagai masalah apapun i...