Chapter 03

48 9 0
                                    

  Seseorang telah masuk ke dalam perangkap nya dari kejauhan tampak terlihat jika dirinya telah berhasil di incar oleh pelaku tersebut . Sengaja jika dirinya ingin sekali bertemu langsung dengan Partner kerja nya selama beberapa hari ini . "Jiyoung ayo kita masuk ke dalam rumah "

Jiyoung menggeleng cepat.

Saat ini kedua orang itu tengah berada di Pinggiran Laut Jiyoung pun menginjakan kakinya ke pasir putih pantai itu sementara Taehyung Terus saja membujuk Jiyoung untuk kembali ke dalam rumah nya namun di tolak lagi oleh Jiyoung.

Jiyoung pun terus menjauh dari Taehyung pun sebaliknya mengejar Jiyoung untuk tidak pergi sampai Jauh kalau tidak nanti bisa Tenggelam  di laut lepas. "Yaak! Jangan ikuti aku "

"Kamu aja jangan jauh -jauh pabo"

Langkah kaki terus menerus berlari sampai Jiyoung berhenti berhasil di tepi bebatuan yang besar itu kaki nya hampir saja terjatuh jika saja Taehyung tidak ada di sana namun untungnya Taehyung menangkap tubuh ramping Jiyoung sehingga dirinya seperti dipeluk oleh sang kekasih sungguhan. Kedua nya sama -sama menatap satu sama lainnya dari wajah sampai ke dagu nya .hanya ada suara ombak laut lepas dan angin yang berhembus menerpa kedua wajah orang itu . Sampai salah satu nya mengenai sehelai rambut panjang nya di orang tersebut. "Awwh.. Ji Rambut mu mengenai mata mu "

Jiyoung yang mendengar suara Taehyung terkekeh kecil kenapa Taehyung yang merasa sakit kan aku yang kena mata nya sendiri pikir Jiyoung .

"Aku tau pasti kamu akan menertawakan ku "ujar Taehyung

"Aniya siapa bilang "

"Ck.. aku tau lihat wajah mu "

Jiyoung mengalihkan pandangan nya dan ia lalu mengenakan wajah nya menggunakan tangan nya .
Taehyung melihat wajah Jiyoung langsung mencubit hidung nya dengan gemas sehingga Jiyoung merasakan kesal karena itu.

Taehyung langsung memeluk Jiyoung pun terkejut atas perlakuan Taehyung pada dirinya sendiri "Tetap seperti ini dulu Ji kumohon" kata Taehyung

"Aku akan melindungi mu dan juga Hujin jika sesuatu terjadi diantara kita maka jangan beralih ke belakang Tetap ke depan arraseo " gumam Taehyung

linangan air mata terjatuh dari bahu seseorang yang tengah ia peluk selama ini . "Mianhe Jiyoung-ssi "

Jiyoung sempat tidak tau apa yang terjadi sebenarnya siapa ? Aku ? Pikir Jiyoung sesaat mendengar gumaman Taehyung.

Taehyung saat ini Sebenarnya Tengah di awasi oleh appa nya yang ingin sekali mengincar Jiyoung namun ia sembunyikan di sini sementara waktu sampai situasi nya mereda di sana .

Jiyoung merasakan ada gemetaran dari tubuh Taehyung yang seperti nya sulit untuk dijelaskan oleh nya maka ia Harus menenangkan Taehyung dengan membalas pelukan nya .

✨✨✨

Keluarga nya diam diam mencari lokasi Eun Bo berada sampai dapat pun Salah satu pengawal nya pun memberitahu nya lokasi saat ini . Langsung saja sang ayah memerintah kan nya untuk pulang kembali sampai dapat jika bisa menangkap nya .
"Hallo Tuan seperti nya kita sudah dapat dimana Putri Eun Bo berada"

"Tangkap Eun Bo sampai dapat jika bisa Bawakan dia langsung menghadap ke saya "

"Baiklah tuan "

Telepon pun di tutup lalu kemudian ayah Bae Dohan melirik Jam tangannya setelah itu ia beranjak lagi pergi ke luar .

✨✨✨

Ketiga orang tersebut sedang melakukan pekerjaan nya di sawah diantara ketiganya dua orang itu membantu nya di ladang .
"Kau sudah terbiasa melakukan pekerjaan seperti ini Suran ?"

"Hmm.. nee Aku sih sudah Terbiasa melakukan nya selama itu adalah kampung halaman ku "

"Eoohh.."

"Lalu kalian berdua ngapain di tempat seperti ini ? Biasa nya kalau buat kalian pasti tidak mau "

"Eitt itu beda Noona kita hanya orang berbeda dari beberapa orang yang kita temui jika Noona tau "

"Eooh.. "

Cuaca yang begitu terik membuat ketiga orang itu sudahi pekerjaan nya lalu mereka kembali ke desa nya .

"Appa eomma Suran pulang"

"Nee masuk Suran "

TBC

My Employer's Bodyguard (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang