Chapter 21

14 6 0
                                    

Hari ini hari yang penuh dengan kejutan di kala ada aja masalah yang di hadapi nya udah selesai munculah masalah lain . Seperti halnya dengan wanita itu di sel tahanan nya bersama sel tahanan yang lain nya di sini .
Dirinya jadi frustasi karena banyak hal yang belum di ketahui dirinya sendiri. "Akhh... Pabbo jieun "

"Kau sini cepat kemari"ujar salah satu sel tahanan nya yang melihat dirinya baru masuk ke dalam sel tahanan.

"Aku ? Kamu berbicara sama ku ?"

"Terus aku berbicara sama siapa lagi selain dirimu di sini ? Kan hanya kita berdua di sini " ujar Salah satu sel tahanan itu sambil menatap wajah nya jieun .

Salah satu sel tahanan itu mendekati Jieun lalu berkata "kenalkan aku adalah Gong Ju Nim "ujar Ju Nim

"Eoh.. aku song jieun "

"Biar ku tebak wajah mu seperti aku kenali sebelum aku masuk ke sini tapi sebentar aku ingat dulu "

Ju Nim berpikir mengingat kembali kejadian dirinya sebelum masuk ke sini lalu kemudian muncul lah sedikit gambaran yang ada di otak memori nya itu "aah.. aku ingat "

"Kamu mirip sekali Dengan salah satu keluarga Woo Yong Ja "

Jieun mengkerut alis nya aneh kenapa dirinya di bawa mirip dengan keluarga woo ? Pikir jieun

"Lalu terus aku kembar gitu wajah nya sama salah satu keluarga Woo gitu?" Tanya Jieun sama Ju Nim

"Hmm... Jika kamu berpikir seperti itu atau gak terserah kamu kan kamu yang memiliki wajah nya yang mirip bukan aku kan "

Jieun memutar bola matanya melirik jam di dinding nya di atas kemudian kembali ke sekeliling nya .
"Apakah kamu ingin melanjutkan lagi ?"

"Yah kamu lihat sendiri nanti setelah aku keluar dari sel ini "

"Ck percaya diri sekali kamu"

🌼🌼🌼

Taehyung masuk ke dalam kamar nya melanjutkan lagi pencarian informasi yang lain nya lagi mengenai kedua orang itu sampai dirinya menatap di layar laptop nya menarik perhatian nya di tahun sebelumnya itu tertera di sana artikel tentang kehidupan kedua keluarga sebelum nya lalu kemudian Sampai sekarang ini.

"Tuan mau makan dulu gak?"

"Bawakan saja bi kemari jika sudah "

"Baiklah tuan "

Jari jemari tangan nya terus menerus mengetik lalu kemudian menulis kan beberapa di buku milik nya untuk mencatat Semua artikel yang inti dari kedua keluarga itu .

Taehyung sudah beberapa hari mengumpulkan data nya dan menyelidiki nya dan sampai sekarang ini tumpukan sebuah kertas yang seperti gunung itu sudah ada di ruang kantor rumah nya di sini .

Suara ketukan pintu terdengar oleh nya lalu kemudian ia menjawab nya muncul lah Seorang Pelayan membawa makanan nya yang telah ia pesan kan bibi tersebut masuk ke dalam ruang kantor Taehyung kemudian menaruh makanan nya di meja salah satu yang kosong di sana .

"Ini tuan saya sudah menyiapkan semuanya yang anda minta silakan di makan makanan nya tuan "

"Hmm... Baiklah terima kasih bi , bibi silakan keluar jika tak ada yang di katakan lagi "

Bibi tersebut melirik ke kanan-kiri nya ingin bilang sesuatu pada tuan nya tapi agak ragu apakah dirinya boleh bilang ini pada majikan nya pikir bibi tersebut.

"Baiklah bibi cepat katakan jika ingin mengatakan bi jangan seperti itu "

Taehyung tanpa menoleh ke layar laptop nya ia tahu jika pelayan nya itu agak ragu ingin mengatakan sesuatu tapi bilang atau tidak.

My Employer's Bodyguard (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang