Chapter 12

25 5 0
                                    

  "Bagaimana kalau kakak bantu kamu Carikan gadis itu ?"tawar Na Yun pada Hujin

Hujin masih berpikir keras apakah dirinya masih sanggup mencari sendirian ? Pikirnya
"Terserah Noona "

"Ya sudah Noona kamu anggap setuju arraseo Hujin "

"Ambillah data nya ada di meja kerja ku Noona jangan sampai berantakan lagi karena aku gak suka berantakan"

"arra "

Hujin menatap kakak nya yang sudah pergi ke ruang kantor dirinya untuk mengambil data seorang gadis itu.
Hanya tinggal diri nya saja di pinggir kolam tersebut. Di temani hembusan angin yang menerpa di kulit wajah nya tersebut sehingga dirinya merasakan hembusan angin nya .

💮💮💮

Di pagi hari nya Jieun bangun dari tidur nya dan ia memegang kepalanya yang terasa pusing akibat dari minuman yang ia minum kemarin.
"Obat nih Noona "

"Eoh Habin -ssi kenapa
bisa ada di sini?"

"Ngapain? Kata Noona ?"

Tack

"Aww yakk! Sakit tau Habin "

Jieun mengelus kepala nya yang terkena jitakan oleh Habin hanya terkekeh kecil sesaat.
Jieun mengambil nya lalu meminumnya dengan pelan . Setelah selesai meminum nya ia beralih menatap Habin .

"Oh ya Noona nanti biar aku saja yang tangani sisa nya lalu Noona istirahat aja sampai pulih kembali"

Jieun menggeleng cepat menolak perkataan habin barusan .
"Aniya Noona sehat lihat kan "

Jieun perlihatkan jika semuanya baik-baik saja dan ia pasti sehat.
Sementara Habin yang melihat Tingkah jieun seperti itu jadi ia mengikuti keinginan jieun .
"Arraseo Noona "

"Ya sudah sana dulu aku mau salin Habin -ssi "

"Ahh .. arraseo"

Setelah kepergian Habin , jieun kemudian ke kamar mandi tak butuh lama setelah selesai ia keluar dari sana dan ia ganti pakaian nya dengan
Yang baru .

Setelah selesai semuanya jieun keluar dari kamar tidur nya lalu kemudian ia turun ke ruang tamu tinggal menunggu Habin . "Oh jieun kamu sudah sadar kembali"

"Nee appa aku sehat kok lihat"

Ji Yu mengangguk kemudian ia berkata lagi "sambil menunggu Habin ada yang appa ingin bicara kan sama kamu Ji" ujar Ji Yu

"Nee appa aku dengar kan"

JiYu pun berbicara tentang apa yang akan selanjutnya di selesaikan dalam misi ini dengan Jieun pun mendengar nya dengan serius dan fokus apa yang ia dengar dari Appa nya .

Habin pun melihat interaksi keduanya ikut tersenyum menatap wajah jieun yang saking seriusnya mendengarkan appa yang berbicara itu . "Ayo Ji aku udah selesai"

"Baiklah appa aku berangkat dulu nee sama habin "

"Hmm... Baiklah hati -hati di jalan "

"Ji ingat tadi appa bilang arra"

"Nee arraseo appa"

Jieun dan Habin pun berangkat melanjutkan misi nya lagi tepat nya berada di daerah Busan.

💮💮💮

Setelah sampai di tujuan nya mereka pun turun dari mobil nya lalu kemudian Melihat tempat nya itu seperti pernah datang ke sini pikir jieun setelah melihat tempat nya itu .
"Ji kamu gak apa-apa?"

Jieun menggeleng cepat .
"Aniya gak apa-apa kok bin "

TBC

My Employer's Bodyguard (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang