Chapter 09

26 6 0
                                    

  My Employer's Bodyguard

Wednesday 29 June 2022

___________

Happy Reading

Hujin melihat sekilas lalu ia kembali lagi pencarian nya sampai ia benar -benar menemukan bukti atau jejak yang tertinggal di TKP ini .
"Jisung cepat cari apa aja yang penting bisa menemukan bukti"

"Arraseo"

Mereka pun sedang mencari nya sampai ada yang menarik perhatian nya itu membuat Hujin mengambil barang itu lalu memungut nya di masukan ke dalam kantong plastik sebagai bukti.
Untung Dirinya mantan detektif sehingga ia bisa mengetahui apa saja yang harus di tangani sendiri.

✨✨✨

Di tengah keramaian orang yang sudah datang  untuk menghadiri acara tersebut beberapa CEO perusahaan besar datang ke sana .
Dengan pakaian formal dan juga elegan membuat aura nya menjadi terlihat lebih menarik perhatian.
Ada juga yang sudah datang mengobrol dengan sesama rekan bisnis nya ataupun sebaliknya.
Dengan membawa minuman yang cukup menarik untuk di minum .
Acara pun telah di mulai seseorang masuk ke salah satu pembawa acara dan ia pun memulai berbicara tentang pembukaan pertama perusahaan nya yang ia bangun .

"Selamat datang semua para hadirin sekalian sudah mau menghadiri acara ini dengan segenap hati kalian "

Dari Ketua yang mewakili nya pun bertepuk tangan ketika mendengar pembawa acara nya .

✨✨✨

Di pertengahan acara itu berlangsung selama beberapa jam kemudian .
Salah satu nya sedang melakukan pencarian nya melihat sekeliling di dalam acara ini selama berlangsungnya proses sampai berakhirnya acara .
"Check ... Yaak! Apa yang kau lihat sekarang di dalam " bisik nya seseorang ketika salah satu nya berbicara dengan nya .

"Kamu kan lihat dari komputer mu itu sendiri , di cctv itu kamu lihat kan ? Aku sedang apa ?"

"Hehehehe.. iya ya aku tau kamu lagi pantau Salah satu Target yang akan kamu datangi nanti tapi awas berhati-hati lah "

"Iya ya cerewet kamu tuh "

Sudah Beberapa tahun  akhirnya Gadis itu bangun dari tidur nya namun suatu kejanggalan dalam dirinya ia tidak mengingat kembali apa yang Sudah terjadi di masa lalu nya selama itu. Namun ia pikir dirinya sudah di selamat kan oleh seorang Paruh baya yang ia ingat namanya Song Ji Yu adalah orang yang begitu baik dan merawat diri nya sampai pulih kembali sampai saat ini .  Bersama Kakak yang ia kenal selama ini membuat dirinya jadi paham akan kelakuan nya .

"Song Ji Eun apa yang kau lakukan hah di sana itu Target sudah ada di hadapan mu sekarang"

"Ne ne... Song Bihan -ssi "

TBC

My Employer's Bodyguard (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang