Dari kediaman keluarga Woo Jiyoung Semua sudah berada di dalam ruang makan dan mereka pun sedang makan bersama namun salah satu nya anak perempuan kecil nya pun belum datang, belum ada kabar dari putri nya yang datang kembali ke rumah ini .
"Hyundo coba kamu telpon Hujin apa dia bersama Jiyoung""Arraseo eomma "
Hyundo beranjak dari tempat nya lalu kemudian ia mengetik mencari kontak Hujin setelah dapat ia menelpon Hujin .
Suara dari deringan handphone nya menyala namun belum juga di jawab oleh Hujin pikiran nya pasti Hyeong sibuk dan pasti dia jalan maka dari hyeong gak angkat handphone nya .Dari tempat lain .
Hujin masih menatap Handphone nya yang masih hidup seperti nya hyundo coba untuk menelpon keadaan kakak nya yang pasti Jiyoung tapi Hujin tidak tau harus mengatakan apa jika dirinya mengangkat handphone nya.
Ia memutuskan nya lalu kemudian diri kembali mengingat kejadian yang sudah terjadi sejak hari itu membuat dirinya tak bisa menemukan jasad Jiyoung berada setelah di cari kemana pun seperti hilang di telan bumi.
"Lalu apa yang harus aku lakukan jika tidak ada Partner kerja lain nya ? Pikir Hujin .✨✨✨
"Appa ige mwo-ya ?"
Kedua nya melihat sekilas siapa yang datang dan ternyata si anak nya yang masih remaja baru pulang kembali anak lelaki itu menghampiri sang ayah yang sedang asyik bermain catur bersama dengan Sungmin .
"Ige lihat sendiri aja tapi jangan masuk ke atas lantai Dua arra""Hmm... Nee arraseo appa "
"Sudahlah appa aku akan masuk ke kamar ku "
"Nee arra "
Song Bihan menaiki tangga lalu menuju ke kamar nya ia berpikir kenapa appa nya tidak boleh memasuki ruangan yang telah di kunci itu tanpa izin nya .
Bihan menggeleng cepat lalu setelah sampai ke kamar nya ia cepat mengganti pakaian nya dengan pakaian kaos biasa ."Ji Yu apa sebaik nya kita nengok dulu yang kamu bawa sendiri Gadis itu di kamar yang kamu kunci itu "
"Iya nanti aku masuk melihat kondisi anak itu lalu akan aku jadikan dia tidak mengingat apapun "
Sungmin melotot mata nya apa yang akan di rencanakan lagi sama Ji Yu .
"Terserah kamu Hyung namun jangan salah kan jika nanti kamu yang akan di tangkap oleh Hujin "
"Hujin ? Anak nya Jang Han Shin dan Jang Shi No bukan ?"
"Hmm... Tuh kau tau "
"Tapi akan aku peringati pada mu ku mohon jangan sampai tertangkap basah sama Hujin hyeong "
"Hmm... Akan aku usahakan "
Beberapa menit kemudian mereka berdua pun sudah selesai memainkan catur nya lalu malam pun tiba .
Sungmin sudah pergi dari kediaman Keluarga Song . Ji Yu pun memasuki ruang yang tadi nya di kunci itu lalu ia membuka nya dengan kunci yang ia miliki secara pribadi . Ia pun masuk ke dalam lalu mengunci pintu nya dari dalam . Ji Yu mendekati Gadis itu yang masih sama belum siuman , Ji Yu meresepkan obat yang sangat kuat dan jarang ada di toko manapun lalu kemudian ia buat obat tersebut setelah selesai di buat kemudian ia pun mengaduk nya di gelas langsung saja ia bangun kan gadis itu secara perlahan di pangkuan nya di kasihlah obat itu ke dalam mulut gadis itu secara bertahap tahap kemudian di minum obat nya .✨✨✨
Sudah beberapa kali , Menit , detik Dan Waktu yang sudah di lewati untuk mencari lokasi Jiyoung pun sudah selesai namun jasad nya masih belum di temukan sama sekali hanya barang bawaan saja sebagai bukti nya . Hujin pun tidak tinggal diam begitu saja ia pun mencari nya sampai menemukan Kembali Jiyoung.
"Hujin sampai kapan kamu selesai ?"
Hujin tak menanggapi Jisung ia hanya fokus apa yang di kerjakan sekarang ini tanpa mengalihkan pandangan nya pada sosok Itu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Employer's Bodyguard (End)
ActionWanita dan pria akan melindungi anak majikan nya yang telah menolong nya dari berbagai masalah yang mereka hadapi semenjak kecil . Maka dari itu kedua nya akan membalas jasa nya dengan melindungi anak majikan tersebut. Dari berbagai masalah apapun i...