seorang Gadis berambut panjang menggunakan Seragam sekolah tersebut sedang menulis di buku nya menggunakan bulpen . "Jang Na Yun "
Na Yun lantas menoleh ke arah objek tersebut yang dipanggil nama nya .
"Mwoo ?""Kakak mu mana ? Kok belum ada ?"
Na Yun melihat Minnie pun mendengus kesal "oh ayolah Minnie ngapain cari kakak ku ? Kakak lagi ada pekerjaan jadi agak lama pulang nya Minnie " kata Na Yun
🍂🍂🍂
London
Selena Wreatsen sedang mencari lokasi untuk tempat tinggal nya sementara waktu ini sampai keadaan di Seoul aman . "Hei what's up "
Selena Melihat ada lelaki yang di hadapan nya sedang berbicara dengan nya siapa ? Aku ?pikir selena
Selena sendiri tak tau harus berkata apa ia lalu mengeluarkan catatan nya dan menulis nya di tunjukan ke orang itu . "Hello my name is Nikko and you what is your name ?"
Nikko melihat catatan buku itu lalu mengangguk "so, Your name is Selena right?"
"Yes , of course "
Mereka berdua pun berjalan Nikko pun berbicara ke Selena sehingga ia mengangguk.
🍂🍂🍂
Kim So Yeon beberapa kali menelpon sang anak tapi tak diangkat juga membuat dirinya khawatir keadaan nya di luar sana . sementara itu Kim Tae Rin melihat sang suami khawatir tersebut ia mendekati nya dan menemani nya di sana. "Oh ayolah Taehyung kamu di mana hah !"
So Yeon marah perasaan nya jadi aduk memikirkan anak nya ada di mana . "Yeobo coba lah sekali lagi"
Beberapa kali di telpon tetap tak bisa menjawab nya so Yeon menggeleng ."aniya yeobo jadi gimana nih menemukan anak itu? Anak itu lama kelamaan jadi nakal "
"Sudahlah namanya juga anak remaja" ucap Tae Rin
Mendengar hal itu so Yeon mengangguk paham .
🍂🍂🍂
Sudah beberapa hari terakhir sekarang saat nya melanjutkan perjalanan nya mencari keberadaan Jiyoung berada . Hujin dan Jisung berpamitan kepada keluarga tersebut yang sudah menumpang nya selama ini mereka tempati di sini.
"Oppa ini buat mu "Hujin melihat pemberian dari suran pun gak paham . "Ini anggap saja sebagai tanda terima kasih ku oppa "
"Ahh.. jangan lah Suran aku gak enak jadinya " ujar Hujin sambil mengembalikan barang nya .
"Aniya aku ikhlas kok oppa tulus aku berikan ini siapa tau bisa membantu nya nanti di perjalanan "
Hujin melihat pemberian Suran pun langsung mengangguk kemudian ia berkata "gomawo suran-ssi "
"Nee cheonmayo "
Jisung yang melihat keduanya pun tersenyum sesaat setelah itu mereka pun langsung pergi meninggalkan desa tersebut.
Diperjalanan pun tak henti-henti nya mereka berbicara tentang apa saja selama keduanya sama-sama melangkah berjalan .
🍂🍂🍂
Di kantor tepat nya Seo CEO Jang kini sedang melakukan pekerjaan nya lalu ia dengan meneliti nya membaca berkas laporan setiap divisi. Seseorang memasuki ruang kantor nya lalu memberikan segala informasi yang sudah di minta oleh pak Jang . "Waah bagus pasti nanti permainan akan segera di mulai "
Han Shin tersenyum sesaat kemudian ia mengalihkan pandangan ke Hyunjin "bereskan mereka nanti sisa nya aku saja yang tangani sendiri" ucap Han Shin
"Baiklah pak "
Hyunjin segera meninggalkan ruang kantor tersebut lalu ia lakukan tugas nya apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan kembali keuntungan dari Keluarga Target.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Employer's Bodyguard (End)
AçãoWanita dan pria akan melindungi anak majikan nya yang telah menolong nya dari berbagai masalah yang mereka hadapi semenjak kecil . Maka dari itu kedua nya akan membalas jasa nya dengan melindungi anak majikan tersebut. Dari berbagai masalah apapun i...