Kalau semalam itu Jio seneng banget karena dia menang dan juga dapet traktiran dari Reno dan ya udah pasti semua orang disana juga ikut ditraktir sama anak tunggal kaya raya itu. Sedangkan di pagi ini, Jio harus mulai ngedengus kesel karena udah dapet telepon dari Jay. Dia sabar banget ngehadepin cowok satu itu, hadah. Kali ini itu cowok mau ditemenin ke pusat belanja, bajunya udah habis. Padahal tuh cowok bisa pergi sama pacarnya, ngapain coba sama dia.
"Kak, ini ada pacarnya mampir nih. Buruan dandannya!" Suara teriakan Mario ngebuat Jio ngedengus kesel.
"Suruh balik aja lah!" Jio ngebales teriakan lagi, dia sebenernya udah rapi tapi siapa tahu kalau dia bilang gitu Jay jadi beneran pergi. Abis gitu gak lama ya kedengeran suara mobil dinyalain terus pergi. Jio senyum seneng dia yakin Jay udah pergi dari rumahnya.
Dengan santainya, Jio langsung menjatuhkan diri ke atas kasur empuknya. DIa ngambil ponselnya dan asik scroll sana-sini, sangkin asiknya dia gak nyadar kalau cowok yang tadi dia usir udah ada di pintu kamarnya sambil nyender dibingkai pintu.
"Ekhm," Jay berdeham berusaha ngambil kesadaran Jio yang masih asik sama ponselnya, Jay bukan maksud lancang tapi tadi kata Mario dia disuruh ke kamar Jio langsung dan udah disetujuin juga sama Mama Soraya, jadi disinilah dia. "Lo mau jalan atau gue yang main disini?"
Suara Jay akhirnya dinotis oleh Jio dan cewek itu reflek diri sambil cengo, dia bingung banget kok ini cowok jamet bisa ada di pintu kamarnya emang gak dihadang sama ibunda negara apa? Terus tadi suara mobil siapa?
"Lo? KOk?!" Jio nadanya terpekik, Jay mau ketawa tapi dia harus jadi cowok dingin dulu, muka tegasnya jangan hancur cuma karena ngedenger suara Jio dan ekspresinya yang kocak.
"Nyokap lo udah ngijinin."
"Tapi- mobil..."
"Nah, Mario sama nyokap lo pergi, sisa lo doang dirumah ini. eh sama gue deh." Ujar Jay santai, sebenernya dia mau nyusulin Jio tapi masuk ke kamar cewek yang lagi dirumah sendirian, gak sopan. Dia aja udah gak enak banget diri diambang pintu kek gini, tapi ekspresinya Jio tuh ngehibur banget.
"Idih mendingan gue pergi kemana gitu daripada beduaan sama lo di rumah." Jio buru-buru ngambil tas selempangnya dan jalan keluar sambil dorong Jay terus nutup pintu kamarnya, gak lupa dikunci sama dia.
Jay ngernyit, "jadi, lo mau jalan sama gue nih?" Jio yang ngedenger pertanyaan itu ngedengus, "idih, ntar lo disono belanja, gue juga belanja, beda toko. Secara gak langsung lo cuma nganter gue doang."
Habis ngomong gitu, Jio langsung jalan ke arah tangga dan Jay mau gak mau ngikutin sang nona rumah sampai keduanya nyampe di depan mobil milik Jay.
"Gue gak mau nyetir, kalau gue nyetir gue bawa ke tempat lain." Jio masih aja bernada ketus, Jay akhirnya nyunggingin senyum dan langsung masuk ke dalam mobilnya diikuti oleh Jio.
Akhirnya mereka bedua bener-bener jalan ke pusat perbelanjaan yang gak tahu Jio juga, kenapa itu si Jaya bawa dia ke yang jauh, padahal di deket rumahnya ada. Hadah, kalau ntar pulangnya ngegojek kan mayan ongkosnya, Jio udah mikirin balik aja padahal turun dari mobil aja belom.
"Lo mau diem aja apa turun?" Tanya Jay dan Jio buru buru keluar dari mobil dan jalan ninggalin Jay yang nutup pintu mobilnya. Jay cuma bisa ngegeleng ngelihat kelakuan Jio, "kalau lagi PMS makin nyebelin, kagak ngerti lagi gue, kenapa gue suka rela gangguin tuh cewek."
Gak lama Jay bisa nyusul Jio jadinya mereka jalan dampingan, tapi kagak ngomong satu sama lain, Jay fokus sama ponselnya sedangkan Jio asik lihat-lihat sekitar. Dia tahu Jay sibuk banget sama ponselnya, makanya kagak dia ajakin ribut apalagi sekedar ngobrol basa-basi, malesin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racer.
Fanfiction"Balapan sama gue, kalo gue menang, gue udahan jadi babu lo." "Kalo gue yang menang, lo jadi pacar gue ya?!." "Hah?!" "Oke sip laksanakan, nyai." written in bahasa. jaeho area.