Jio lagi kesel pake banget dari tadi adiknya yang berinisial Mark dengan kurang ngajarnya ngeledekin dia terus. Dalam hati ia mengutuk cowo jamet yang berinisial Jay, karena dengan sangat sopannya cowo itu semalam malah menghampiri Ayah Jio dan berkata yang tidak-tidak kepada ayahnya saat cowo jamet itu nganternya pulang. Argh, belum lagi persoalan martabak yang dibeliin sama Jay buat keluarga Jio. Bahkan, Bi Umay yang notebenenya seorang pekerja di rumah Jio juga di beliin sekotak martabak manis oleh Jay.
Ga habis pikir Jio tuh sama yang namanya Jay Sagara. Maksudnya apa coba dan lagi suara adiknya ngebuat dia makin kesel, untung aja ibunya belum dateng, kalo ada ibunya, habis sudah pipinya memerah karena merasa malu, Masa bodo dengan adiknya yang udah ngeledekin dia daritadi. Jio kini beralih menyantap martabak telor -yang dibelikan Jay semalam dan sudah dihangatkan- yang ada di atas meja makan. Dan karena Jio makan martabak itu dengan semangat Mark meneriakinya.
"ADUH! MARTABAK DARI PACARNYA DI MAKAN!!"
"Berisik lo, bocil!" Ketus Jio kepada Mark, sang adik.
"Elah, Nata sok-sokan malu."
Jio hembusin napasnya pelan karena kini ayahnya udah turun tangan, mau resign aja Jio tuh dari keluarga Nughroho. Eh, tapi jangan deh, ntar dia jadi miskin dah terus cepet mati. Jio ngegeleng kuat karena pemikiran absurd nya sendiri.
"Aduh anak gadis Papa ngegeleng-geleng sendiri. Pasti mikirin yang nggak-nggak nih."
Jio sabar, Jio kuat. Tanpa basa basi dan tentunya sebelum ibunya datang Jio harus pergi. Jadi, dengan cepat Jio nyium tangan ayahnya dan menggeplak kepala adiknya. Cewek barbar itu langsung keluar rumah sambil meneriakan salam dan kedua lelaki di meja makan hanya menggeleng sembari terkekeh kecil.
"Jay bangsat!"
Iya, itu cewek masih aja sempet-sempetnya ngatain Jay pas dia ngegasin motornya buat pergi ke kampus.
Kelima perempuan yang lagi fokus sama makanan mereka, sekarang beralih natap tajam Jio yang duduk dengan kasar di bangku sebelah Bianca. Bianca yang emang posisinya tepat di samping Jio ngerutin keningnya karena muksa kusut Jio yang keliatan banget sekarang.
"Lo kenapa?" Bian, dengan segala pertanyaannya.
"Rivalnya si Melvin bangsat benget!" Jio ngedengus kesel. Jujur aja ya, Jio itu males banget diledekin sama keluarganya sendiri karena pasti keluarganya itu ga bakal berhenti.
"Jay?" Ini sebenernya Ayu tau kok, dia cuma memastikan aja.
"Iyalah. Siapa lagi?" Balas Nana tapi nadanya ngeledek, bikin Jio ngelempar pulpen Bianca yang daritadi nganggur.
"Anjing, kamu!"
Acha yang ngedenger Nana berkata hewan peliharaannya, langsung ngedelik kesel. "Boncel gue bilangin kak Dimas nih. Biar di omelin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Racer.
Fanfiction"Balapan sama gue, kalo gue menang, gue udahan jadi babu lo." "Kalo gue yang menang, lo jadi pacar gue ya?!." "Hah?!" "Oke sip laksanakan, nyai." written in bahasa. jaeho area.