martabak vs indomie

218 45 41
                                    

Bukannya kesel, karena di jadiin taruhan si cewek ini malah semangat banget ngelihat sepupunya balapan sama orang tadi. Padahal tadi dia misuh ke Melvin tapi sedetik kemudian, dia langsung nyuruh Melvin cepet balapan. Alesannya ya karena Jio itu yakin kalo sepupunya ini bakal ngalahin si Jay-Jay itu.

"Bacot banget sih lo. Diem apa diem." Binar udah risih banget di deket Jio, gegara itu cewek teriak-teriak nyemangatin Melvin.

"Emang rusuh nih, Jio. Minah aja yang doinya ga ampe segitunya." Sungut Ayu.

"Sini lo yang jadi bahan taruhannya, biar lo ngerasain deg-degannya." Jio natap Ayu dengan tatapan tajamnya, ngebuat Ayu langsung ceming sambil nyatuin kedua telapak tangannya di atas kepala, tanda minta maaf ke nyai Jio.

"Tapi ya, Ji. Mayan juga lho kalo Jay menang."

"Mayan mata lo peang." Jio balik lagi ngasih deathglare nya tapi bukan ke Ayu, kali ini ke Dika yang tadi ngomong.

"Bener kata Dika. Jay itu tuh katanya kaya, lo porotin aja duitnya. Lagian ganteng juga itu cowo."

"Nah gue setuju tuh sama Acha. Buat aja dia demen sama lo, terus porotin dah."

Jio natep kedua temennya itu dengan pandangan speechless. Woy, di kira dia perempuan bayaran apa? Main suruh porotin duit orang. Enak banget emang congornya Acha sama Nana.

"Gue gini-gini juga masih bisa menuhin kebutuhan gue sendiri ya. Keluarga gue masih mampu, gausah morotin duit orang. Lagian kalo ganteng, gue mendingan Reno. Ya gak, No?"

Reno yang merasa namanya dipanggil langsung ngangguk, padahal dia gatau apa yang di bahas sama Jio dan kawan-kawan. Karena fokus ngelihat layar depan yang nampilin Melvin dan Jay udah mulai balapan.

"Udah-udah. Tuh lihat, lagi sama-sama berjuang." Minah ngeberhentiin perdebatan pas ngeliat Acha mau ngomong lagi.

Jio yang ngedenger ucapan Minah langsung ngikutin ngelihat layar. Itu, Melvin sama Jay bener bener cepet. Untuk sekarang Melvin masih ada di depannya Jay, ngebuat Jio rada bersyukur.

Sebentar lagi garis finish, Melvin masih mimpin di depan tapi pas bener bener mau ngelewatin garis finish, Jay langsung ngegas dan ngebuat dia lebih dulu ngelewatin garis finish di banding Melvin.

Jio langsung aja ngedengus kesel dan temen-temennya malah semangat banget ngeledekin dia yang bakalan jadi bahan taruhan beneran.

Melvin sama Jay keluar dari mobil terus tos-an ala laki gitu dan mereka langsung nyamperin Jio, Reno dan kawan-kawan.

"Yah, Ji. Sorry banget, gue kalah. Lo ama si Jay ya! Jay baik kok orangnya." Ucap Melvin ga ada rasa bersalahnya sama sekali.

Jio langsung aja ngegeplak kepala Melvin, punya sepupu kok ga ada adabnya banget si?

"Ih Melvin bangsat! Gue bilangin tante Krys mampus lo!" Dengus Jio. Ini cewek terus natap sinis Jay, sedangkan yang di tatap cuma nunjukkin watadosnya kayak Melvin. "Lo juga! Ngadi-ngadi banget jadi orang! Ngapain bawa-bawa gue jadi bahan taruhan?!"

"Ya kan, katanya bebas milih."

"Ya pilih barang kek. Ngapain lo milih gue?!" Nada Jio udah meninggi, temen-temennya plus Melvin mah udah ga kaget lagi. Tapi ini, anak-anak cowok kena culture shock karena muka Jio nyeremin banget.

"Lo judes sih, gue suka." Jay bukannya takut malah nunjukkin smirk nya.

"Apa hubungannya, Anjing?!"

"Nama gue Jay, by the way."

"Tau. Lo kan kayak anjing, makanya gue panggil anjing."

"Gue lucu gitu? Makasih yo!"

Racer.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang