😊 Sudah lima hari aja, hari ini ikhlasku sudah full, terhadap Pondok, kutertegun sejenak. melirik samping kiri, Ayang masih menangis, " Kenapa, Masih rindu ya? Dilan mana Dilan? " candaan buat kakaknya AA, " Bun aku mikir makan, tidur, jajan, main nya AA gimana? " Ingin ngakak tapi takut dosa, ...." Pondok yang jamin , yuk jalan atau kemana kek, hibur hati biar kuat sekuat Megaloman ".
" Bunda cepet amat move on nya? " Harus lha " Ku pindah ke ruang tengah sambil bawa bantal duduk. " Sini bun bilangin lihat nih kegiatan AA dipondok terus yuk kita bandingkan dirumah.
" Bangun jam 5 terus shalat subuh, siapa yang bangunin??"
" Haha bunda lha, weker ga mempan, bunda pake rumus tepuk pipi dan pencet hidung " Bagus kalau ingat " Terus??? " " Tidur lagi bun" Lanjut masak buat sarapan keluarga sekitar jam 7 30 setelah lulus SD, kami sarapan, dibangunkan lagi itu AA, tiba-tiba ambil penggorengan ceplok telor. " Kan bunda uda masak Aa"
" Aa lagi pengen ceplok telor, sama kecap, males makan banyak menu "
sudah begitu biasanya perang mulut dengan kakanya yang satu belain Bunda yang harus dihargai karena masak dari Ba'da subuh.Dhuha setelah dhuha main HP, pastilah ber FB ria dan nonton video Anime, yang kalau dilihat HP nya semua Anime, dan video di HP nya semua Anime yang memiliki judul yang sama " Jangan dihapus Bun videonya ". Judul jitu untuk Bunda. Sampai Siang, sampai mau maghrib pasti masih HP dan anime, belum lagi Meme kartun yang bahasanya amat sangat dewasa,.......Spaneng bacanya, belum lagi habis Isya masih mabar......Mobile Legend,.....O My God..... " Nah ayang gimana? coba mending dirumah atau dipondok? "
Coba telaah baik-baik kegiatan Pondok dibawah ini.
20 menit kemudian , " Bun ke Mall yuk " " Ngapain " " Beliin kamus English n Arabic bun"
Alhamdulilah Move On dalam 5 hari.
Doa bunda selalu " Rabbi Habli Minassolihiin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears for Heaven
General FictionAir mata pada umumnya memiliki makna Cinta, bukan kesedihan, lalu ketika berduka mengapa menangis? bukan menangis tapi merasa hilang cinta kita,..........yang tidak menangis apakah tak punya cinta??... justru cinta dan air matanya disimpan dibagian...