Too worried atau terlalu khawatir wajar ada di benak emak-emak, justru kalau tidak begitu dipertanyakan hati nuraninya of emak-emak.
Ternyata 100% benar yang AA bilang " Lebih baik menangis sekarang karena AA belajar di Pondok daripada Bunda menangis disaat AA tidak jadi Laki-laki baik " terobati hati yang melow ini, Ah....serasa anak ABG akhirnya akupun menulis distatus WA " Untung hatiku ciptaan ALLAH kalau buatan Bogor tidak akan bisa tahan rindu ini" ikut galau juga akhirnya, walau ditepis dengan kata-kata motivasi dan ribuan kata mutiara tetap air mata cinta masih ada, mungkin setelah beberapa hari ini tidak sesering dan sebanyak diawal hari.
Sedang dengan orang Bank saat itu. khusu berfikir kemajuan perusahaanku, berfikir masa depan, berfikir generasi penerusku, berfikir mewarisi ilmu enterpreneurship ini untuk generasiku nanti.....tiba-tiba ada notifikasi ustadz Ibnu menelpon, langsung ku telpon balik menanyakan...Ahh misscalled AA...
.tak terangkat....berharap di telpon lagi , aku stand by dari jam 4 sampai jam 5 ...ZONK.....tak sesuai expectasi. Kendati begitu tetap sabar menanti.Di share jadwal kunjungan, ternyata santri baru kelas 1c dikunjungi setiap minggu pertama. Namun Warning Ustadz Ibnu amat sangat jelas " Bapak Ibu tolong tidak sering-seting dijenguk, tapi tidak sama sekali dijengukpun jangan". sekilas aduh rasa hati ini tambah galau lagi, hatiku malah menggerutu " Andai ustadz jadi aku.....dan faham yang kurasakan ".
Ibu yang mana yang Tega dan Tahan, kembali pada fitrah, ikhlas dan ridho adalah sepasang kata yang memang harus dilakukan walau mengucapkanya lebih mudah daripada melakoninya.
" Jangan melow terus atuh bu, ....doakan biar ilmu yang didapatnya nanti bermanfaat bagi yang lain" WA sahabatku, Erna, menghibur hatiku.....keluar sih, dan senyum kecilpun tersungging di bibirku ini, tetap gerutu hatiku mengecam " Tukeran jadi aku deh sehari aja " tak terlontarkan biar itu termuseumkan di hati ini. katanya ANDI LAU " Anti dilema dan galau " yup betul, Emak-emak harus jadi FANS ANDI LAU. Anti Dilema dan Galau. Bisa...bisa....mantranya
" sabisa bisa aku bisa pasti bisa.."😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears for Heaven
General FictionAir mata pada umumnya memiliki makna Cinta, bukan kesedihan, lalu ketika berduka mengapa menangis? bukan menangis tapi merasa hilang cinta kita,..........yang tidak menangis apakah tak punya cinta??... justru cinta dan air matanya disimpan dibagian...