Ini pendek banget, cerita terpendek yang author buat khusus oneshot. Dan update setelah sekian lama buku ini terlupakan hehehhehe
Ingat 🔞⚠️⚠️⚠️
And now it's a y/n time
Happy reading all 🥰
Severus sudah terlelap, ia sudah tertidur sejak lama. Namun kau di samping tubuhnya masih saja terjaga, untuk memejamkan matamu saja terasa begitu sulit meskipun kau sudah mencoba nya berkali kali.
Ada keresahan yang menganggumu, sesuatu yang haruslah untuk segera di tuntaskan. Entah mengapa di dalam kepalamu terbesit pemikiran nakal. Kau ingin menggoda suamimu.
Kau sengaja mendekati tubuhnya. Dengan posisi memunggunginya. "Suami.. pelukkk!!"
Severus hanya mendengkur dan langsung berbalik arah dan memeluk tubuhmu dengan erat. Terasa begitu menghangatkan malam mu kali ini. Ihtikad awal yang ingin kau lakukan semakin membuat mu yakin untuk melalukan pikiran nakal mu itu.
Saatnya eksekusi.
Kau Mendekatkan bokongmu kearah kejantanan pria yang kau cintai itu, dan kau menggerakkan nya, menggosok gosokkan bokongmu pada kejantanan tebal itu, terus dan terus bergerak stabil.
Terdengar napas menggebu dari arah hidung tinggi suamimu itu. Ekspresi wajahnya semakin tidak stabil. Terlihat tidak santai dan sedikit memerah. "Mhh.. babe"
"Hmm"
"I need you"
"For what darling" Kau menghentikan gerakanmu.
"Hmm.. babe" Severus merengek. Ia selalu seperti anak kecil tiap kali membutuhkan mu untuk melanjutkan tahap selanjutnya.
"Yes.. my husband"
"I want you ehmm"
"You need me?"
"Yeah.. please" Severus memeluk tubuhmu semakin erat. "what's wrong, love"
Severus hanya merengek, "Please make it clear.. I can't read it your mind, Sev"
Severus terus merengek, "Hm.. I don't care, I'm gonna sleep"
"Mmhh.. I need you mommy, I need you get on top of me!"
"What?!! What did you say?"
"Please"
"Please what darling, say it again.. let me hear you"
"I-I need you mommy.. I need you to get on top of me, please"
"You need me to get on top of you?"
"Yess"
"Just like that?"
"To fuck me, mommy.. please"
"Aaa.. you begging to me"
"Yess mommy.. I beg you. Please"
"Such a cutie dirty little boy.. okay, let your mommy help you darling"
Kau membuka selimut yang menutupi tubuh kalian berdua. Kau langsung berada di atas tubuh Severus dan menduduki sesuatu tebal yang memuncak itu. Kau mengecup bibirnya. Melumat bibirnya.
"Please mommy, don't teasing me.. I want to be inside you"
"Uh.. my baby boy.. just relax, enjoying the process okay" Severus hanya mengangguk selagi menahan hasratnya. Karena kau terus menggerakkan bagian kemaluanmu di balik kain celanamu pada celananya.
Perlahan kau melepas penutup tubuhnya. Kau mengecup dadanya. Dada sebelah kanan, dimana tertulis namamu pada tatto di tubuh nya itu. "You really love me, don't you?"
"Yes.. mommy, so much.. more than anything in this world" kau tersenyum licik padanya. Kau melepas penutup bawahnya. Celana pendeknya, dan seketika barang tebal itu mencuat begitu kencang. "Uh.. tegaknya"
Kau menggodanya, Severus tersenyum malu seakan ia salah tingkah. "Oh.. Severus.. kau sudah tidak sabar, benar bukan sayang?"
"Heehh.. iya mommy"
"Do you wanna see my body?"
"Iya mommy.. mau, mau banget"
Kau melepas gaun tidurmu. Juga melepas celana dalammu. Kau menyentuh keintimanmu. Terasa sangat basah. "Lihat ini.. hasil yang kau perbuat"
Dengan jarimu kau menunjukkan cairan yang mengalir hangat dari liangmu. "Suck it!"
Severus meresap jarimu, "Bagaimana rasanya?"
"Enak mommy"
"Enak?"
"Heehh.. enak"
"Gini.. enak ga?" Selagi kau mengatakan itu, mau memasukan kepemilikan nya kedalam liang kewanitaanmu yang sudah sedari tadi meminta perhatian.. "Ohhh.. yeahh.. its feel so good"
"You feel good huhh" Severus hanya mengangguk. Kau bergerak maju mundur dan memutari miliknya di dalam kewanitaan mu dengan begitu kencang melilitnya dan bergerak cepat. You out of control
"Oh.. darling, you fucking so good.. remas payudara ku sayang" Severus melakukan perintahmu. Now, you take the control.
"Oh.. yes mommy, keep going" Kedua tanganmu berada di dadanya. Severus mengerang nikmat, menikmati kelihayan yang kau miliki itu. "Ahh.. enak sayang?"
"Hmm.. iya mommy, enak.. enak banget" Erangan Severus membuatmu semakin bergelora.
Kau merasa Severus semakin sampai pada puncaknya. "Bilang Severus.. bilang kalau udah mau keluar"
"Ahh.. iya mommy.. bentar lagi"
You both keep going it~
"Oh.. mommy I'm close"
"Aughh yess baby.. together!!!"
*AUGGHHH
Erang kalian bersamaan, you're shaking. Bergetar di atas kepemilikan Severus, dengan begitu hebat. Dan terbaring di atas dadanya.
Severus mengusap helaian rambut indahmu dan juga punggungmu dengan lembut. "Thank you, my beautiful wife.. thank you mommy"
"You're welcome, dede sev"
*Bayangkan sendiri hal selanjutnya yang kalian lakukan bersama severus hahahhaha
~END
679 words
DAH NGOS NGOSAN BELUM NIH HEHEHEHHE
By; darkladyzh
KAMU SEDANG MEMBACA
VICIOUS
FanfictionA Collection of Severus Snape's one shot stories by; @darklady and @sizzlegroovy • Bahasa Indonesia 🇮🇩 • mature alert