9. Who ?

742 114 11
                                    

Jangan lupa divote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa divote...
KAMSAHAMNIDA...











Pagi telah kembali, matahari bersinar cerah diufuk timur, dengan cahaya nya yang begitu tegas menandakan jika matahari tengah ceria.

Sama seperti 5 anak manusia ini yang tengah asyik mendengarkan cerita didalam kelas nya, hanya cerita random seperti Wendy yang menceritakan kejadian kemarin dimana Lisa salah paham kepada Taeyang.

" Ck dasar posesif" gerutu Yeri.

" Biar wlee " balas Lisa sambil menjulurkan lidah dan memeluk Lalice yang ada disebelah nya.

Tak lama kemudian bel jam pelajaran pertama pun berdering menghiasi seluruh kelas.

Pelajaran dimulai seperti biasa dengan suasana yang terbilang biasa saja para murid mencatat dan menyimak pelajaran, hingga dimana jam memasuki pelajaran ketiga.

Dimana pelajaran olahraga dan seluruh murid pergi keloker untuk berganti seragam mereka dengan pakaian olahraga.

Ada yang telah selesai berganti dan berlari kelapangan ada juga yang masih berbincang disana, seperti Lisa dan Lalice yang masih berada didepan loker mereka dan belum berganti pakaian.

Somi, Yeri dan Wendy telah berada diruang ganti untuk mengganti pakaian.

" Kok kalian belum ganti " ucap Yeri yang melihat si kembar.

" Sebentar lagi Yeri " jawab Lisa dan Yeri berjalan menuju loker untuk meletakkan seragam nya disana begitu juga dengan Wendy dan Somi.

" Cepatlah ganti seragam kalian kami tunggu " ucap Somi dan diangguki oleh Yeri dan Wendy.

" Tidak perlu kalian pergilah, kami menyusul nanti " ucap Lalice.

" Benar kata kak Lice kalian duluan saja, aku masih malas, diluar sangat panas " lesu Lisa.

" Ahhh baiklah, kalau ada apa-apa segera cari kami atau kalian berteriak saja oke " ucap Wendy.

" Iya Wendy " balas Lalice.

" Yasudah ayo guys " ajak Somi dan disana hanya menyisakan Lalice dan Lisa.

" Kakak... Lili malas " eluh nya sambil menyandar dipundak Lalice.

" Baby Lili tidak boleh malas nanti Mammy marah kalau tahu "

" Tapi kak diluar sangat panas "

" Tak apa Baby nanti kita cari tempat yang teduh oke " bujuk nya.

" Baiklah" Lisa lalu berdiri menuju loker dan diikuti oleh Lalice.

Lisa membawa pakaian olahraga nya keruang ganti diikuti oleh Lalice namun berbeda ruangan.

SWEET FAMILY II ( THE TWINS BABY LALICE AND LALISA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang