19. Seulgi

644 102 13
                                    

Sorry yaa guys kalo Vicky telat banget updateVicky lagi sedih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry yaa guys kalo Vicky telat banget update
Vicky lagi sedih...
Tante Vicky lagi sekarat, dia cuma berdua dihome and nothing family
Yang harusnya Vicky hari ini pulang kemalang dengan berat hati harus ditunda dan stay di Bekasi untuk satu Minggu ini
Vicky cuma minta bantu doanya yaa guys...
Vicky dan anak nya Tante pun udah pasrah
😖😖😖
STAY HEALTHY...
Sehat itu mahal
Jaga pola makan pokoknya kalian harus sehat guys...
Sekali lagi maaf kalo Vicky lagi telat²nya update

Jangan lupa divote dan komentar nya yaa guysss...
KAMSAHAMNIDA...





































Disebuah ruangan terdapat beberapa manusia dengan gender yang sama dan berpakaian berwarna abu-abu.

Ruangan tertutup, berjendela anti peluru dengan pintu berkaca yang juga anti peluru dengan penjaga yang mondar-mandir mengawasi setiap ruangan disana.

Ruangan tersebut terisi sekitar 4 orang mereka duduk ditengah ruangan sambil bercengkrama, menceritakan tentang mereka kenapa sampai bisa masuk didalam penjara wanita.

4 Wanita berambut panjang nan cantik dengan rambut kuncir kuda itu menjadi teman baik walaupun salah satu nya baru memasuki sel tersebut.

" Ngomong-ngomong bagaimana kau bisa masuk didalam sel ini " tanya Seulgi kesalah satu teman satu selnya yang bernama CL.

Sambil mengunyah makanan dan pipi mengembung  CL menjawab pertanyaan yang Seulgi ajukan " sebenarnya aku ini korban fitnah, saat itu aku bekerja disebuah rumah, aku bekerja disalah satu rumah milik mafia, aku terpaksa bekerja disana karna orang tua ku memiliki hutang kepadanya, kami hanya orang miskin " ucap CL.

" Difitnah bagaimana ?" Tanya Seulgi.

" Aku dituduh meracuni salah satu anaknya"

" Tapi anak itu bagaimana ?" Tanya Seulgi kembali.

" Anak itu tewas, aku masih ingat, saat itu mereka sedang makan malam, lalu entah bagaimana tiba-tiba tuan muda tewas, aku tidak tahu kepastian nya soalnya saat itu aku berada dikamar ku, polisi menemukan bukti dengan semua yang terdapat sidik jari ku padahal bukan aku yang melakukan nya, justru malam itu entah kenapa aku merasa pusing lalu aku tak ingat apa-apa " jelasnya lagi dan Seulgi mengangguk paham.

" Lalu kau bagaimana bisa mendekam di sel ini Yon " tanya Seulgi kepada Yoona.

Yoona mengambil nafas lirih " saat itu aku hamil 3 bulan, aku mengenalnya disebuah bar, aku bekerja disana, setiap malam dia datang ke bar dimana aku bekerja, dia tampan dan berwibawa semakin hari Kami menjadi dekat, hingga dimana suatu ketika dia meminta ku untuk menjadi kekasihnya, karna aku juga menyukai nya, aku terbuai dengan rayuannya hingga dimana kami melakukan hal seperti itu beberapa kali, sampai dimana akhirnya aku menyadari, aku hamil 3 bulan, aku meminta tanggung jawabnya tapi dia tidak mau bertanggung jawab dia menuduh ku tidur dengan pria lain, sedangkan dia lah yang meniduriku tidak ada yang lain, ucapanya manis dia bilang mau tanggung jawab, hingga suatu ketika aku dibelikan sebuah minuman, lalu beberapa jam kemudian perut ku sakit hebat dan aku keguguran, pintarnya obat itu ditemukan ditas ku dia menuduh ku aku aborsi " jelas Yoona panjang lebar.

SWEET FAMILY II ( THE TWINS BABY LALICE AND LALISA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang