Jangan lupa divote yaa guys ...
TERIMA KASIH...3 minggu berlalu, dengan segala bujuk rayu akhirnya Baby Twins mau mendatangi sidang yang akan digelar esok hari.
Masalah Seulgi, Baby Twins perlahan memaafkan nya, dengan Jennie yang membantu berbicara agar kedua adik kembarnya itu paham, akhirnya usaha Jennie pun berhasil.
Saat ini ditempat lain satu manusia bucin tengah menepeli kekasihnya yang sedang menonton film yang berjudul John Wick disana " sayang kenapa kau suka sekali film ini ?" Tanya nya.
" Cerita nya seru, dimana John Wick kembali membunuh setelah vakum lama, hanya karna seekor anjing, tapi anak anjing itu sangat berharga baginya, dimana anak anjing itu pemberian alm mendiang istrinya, bodoh nya para berandalan itu tidak tahu rumah siapa yang mereka rampok, ayah dari salah satu berandalan itu sangat marah karna sang anak telah melakukan kesalahan besar, karna John Wick adalah pembunuh nomor satu, hanya dengan menggunakan sebuah pensil ia mampu menghabisi beberapa orang " jelas sang kekasih.
" Woahhh berarti dia orang hebat dong " lalu kekasihnya itu mengangguk meng iya kan. Iya masih bergelayut manja sesekali kekasihnya itu membelai lembut kepala nya.
" Sini tidurlah " ucap nya sambil menepuk paha nya, dan ia pun segera merebahkan dirinya dipaha sang kekasih. Masih membelai lembut kepala kekasih nya yang tiduran dipaha nya dengan mata yang masih fokus menonton " besok sidang putusan Park Bogum " ucap nya.
" Iya aku tahu, ..... "
.
.
Kini Seulgi yang baru saja tiba dimansion Stewart dengan menenteng seplastik berukuran sedang dengan senyum cerahnya " selamat sore.. " sapa nya kepada Baby Twins dan Wendy disana.
" Sore Bear/ sore " jawab ketiga nya " lihat apa yang Bear bawa untuk Baby Twins" ucapnya sambil mengangkat plastik yang ia pegang ditangan kanan.
Mata kedua anak kembar itu lalu berbinar " woahhh puding coklat" ucap Lisa mengambil plastik itu dari tangan Seulgi " ice cream coklat juga " timpal Lalice. Wendy hanya tersenyum melihat ketiganya kembali akur.
" Eitssss jangan langsung dimakan semua yaa Baby, nanti Baby sakit trus Bear yang dimarahi oleh Mammy " larang Seulgi, lalu Baby Twins menggeleng keras, Seulgi hanya pasrah, perlahan Baby Twins memakan puding coklat berukuran cup besar.
" NyamNyamNyam" kecap keduanya keduanya begitu asyik memakan puding tersebut tanpa menawarkan kepada Seulgi dan Wendy.
Pinggiran bibir mereka penuh dengan Fla coklat dari puding yang mereka makan, tak lama dua cup besar puding itu hanya tinggal tempat nya saja, setelah itu Baby Twins memakan Ice cream coklat berukuran sedang.
" NyamNyamNyam ice cream coklat" ucap Lisa " Baby aaaa " Lalice menyuapi Lisa lalu diterima dengan senang" kakak aaa " Lisa menyuapi Lalice bergatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY II ( THE TWINS BABY LALICE AND LALISA )
DiversosFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Baca dulu SWEET FAMILY season 1 baru baca yang season 2 biar gak bingung dengan alurnya. ⚫Family 🚫 Futa 🚫 🔞 ---------------------------------------------- Menceritakan keharmonisan keluarga Kristen Stew...