Jangan lupa divote yaa guys...
KAMSAHAMNIDA...Dipart ini siapin tissue yang banyak yaa guys...
Dan sekali lagi terima kasih...Disuatu tempat yang tak pernah berubah dan selalu menampakkan langit cerah nan sejuk tanpa berganti malam.
Udara yang begitu memanjakan pernapasan dan juga tubuh, matahari yang bersinar cerah.
Dahan menari indah karna hembusan angin, kicauan burung yang merdu tanpa henti dengan kupu-kupu yang berwarna-warni.
Seorang wanita cantik duduk ditengah taman sambil memejamkan matanya menikmati harinya yang tak berujung, namun ia tak menyadarinya.
Lalu seorang pria menghampiri dirinya dari belakang sambil tersenyum lirih. Pria itu memegang pundaknya namun wanita ini tahu siapa yang mendatangi nya.
" Kau menikmatinya ?" Tanya si pria
" Tentu ayah " jawabnya dengan menyebut nama ayah.
" Mereka merindukan mu nak " ucap nya lagi.
" Aku masih ingin bersama ayah " balasnya dengan sendu.
" Kita pasti akan bersama nak, tapi kau masih mempunyai kehidupan mu sendiri disana sayang "
" Tapi ayah... Sooya baru saja bertemu dengan ayah "
Wanita ini adalah Sooya dan pria tersebut adalah Lim ayah Sooya.
" Tapi kau terlalu lama disini sayang "
" Tidak ayah... Tolong beri Sooya waktu "
" Apa kau tidak kasihan dengan mereka ? Mammy mu, Mommy mu, adik-adik mu terutama adik kembar mu dan seseorang yang selalu kau dengar suaranya " Sooya lalu tertunduk sedih.
" Kau merasa baru bertemu dengan ayah bukan, tapi ketahuilah nak kau sudah tertidur begitu lama, banyak hal yang kau lewatkan disana " jelas Lim lagi.
" Tapi aku baru satu minggu disini ayah " sendunya lagi.
" Satu hari disini sama dengan 1 bulan didunia sayang, kau tidak bisa menyamakan kehidupan didunia dengan disini nak " Lim memberi paham agar Sooya kembali kedunia nyata.
Mereka bukan disurga melainkan sebuah bawa alam sadar Sooya, namun ia ditemani oleh Lim disana.
Ini sudah memasuki bulan ke-7 dimana Sooya masih setia dengan tidurnya. Disaat tak ada satu orang pun Han So Hee selalu membisikkan kata-kata yang sama agar Sooya terbangun.
" Bangunlah mereka merindukan mu, Mammy mu, Mommy mu, adik-adik mu dan... Aku " ucap Han So Hee.
" Kau dengar itu nak, dia kembali memanggil mu dengan kata-kata yang sama bukan " Sooya pun menatap sendu Lim sambil mengangguk membenarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY II ( THE TWINS BABY LALICE AND LALISA )
AcakFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Baca dulu SWEET FAMILY season 1 baru baca yang season 2 biar gak bingung dengan alurnya. ⚫Family 🚫 Futa 🚫 🔞 ---------------------------------------------- Menceritakan keharmonisan keluarga Kristen Stew...