Jangan lupa divote...
KAMSAHAMNIDA...
Weekend pun tiba, hari ini adalah hari Sabtu, dimana seluruh sekolah telah libur, mansion Stewart terlihat ramai kali ini, karna kemarin Somi dan Yeri memutus kan untuk menginap.
Waktu kini mendekati siang hari, para anak-anak tengah asyik menonton film animasi keluaran terbaru yaitu Minion.
Jennie dan Rose juga ikut mengawasi mereka sesekali melihat sang kakak.
Lalice dan Lisa seperti biasa dengan menggunakan celana pendek sport dan kaos kebesaran tak lupa rambut yang tersisir rapi dengan poni keramat.
Tak lupa Baby pacifer yang setia dimulut keduanya yang bergerak aktif tanpa gangguan.
Lisa berada didepan Lalice dengan keduanya berposisi tiduran dan sambil memeluk Lisa.
Lisa juga sambil memainkan jemari Lalice tanpa melukainya. Tak lama film pun usai.
" Yahhh film nya habis " lesu Lisa.
" Ohh iya Som katanya kau ingin cerita waktu itu " ucap Yeri mencari topik agar tak bosen.
" Ahh iya untung kau ingatkan " jawab Somi.
" Cepat cerita Lili tidak sabar ingin mendengar nya" antusias Lisa yang masih dengan posisi yang sama. Somi, Yeri, Wendy beralih duduk menghadap Baby Twins dan terduduk dilantai begitu juga Rose dan Jennie yang membelakangi Baby Twins.
" Dengarkan baik-baik yaa jangan dipotong, kalian boleh bertanya nanti setelah aku selesai cerita " ucap Somi dan diangguki oleh mereka.
" Ini aku hanya menceritakan apa yang Papi ceritakan, jadi dulu bisa dibilang aku baru berusia beberapa bulan, ditengah lautan lepas didalam kontainer besar berisi beberapa manusia didalamnya, kata Papi dari berbagai kalangan usia ada disana, dan akan dijadikan pertukaran jual beli saat itu, saat itu semua orang sibuk dengan tugasnya masing-masing termasuk ayah angkat Lalice yang sibuk menyelamatkan mu, uncle Taeyang dan Papi berbeda kontainer saat itu walaupun dikapal yang sama "
" Lalu " Yeri.
" Uncle Taeyang pergi terlebih dahulu baru Papi, seharusnya aku dan yang lain diamankan oleh negara dan ditaruh kepanti asuhan namun atas permintaan Papa, karna Papa jatuh hati melihat ku akhirnya Papa meminta kepada Papi untuk mengadopsi ku, dari banyaknya pertimbangan akhirnya Papi setuju dan segala nya telah diurus dari berkas dan segala hal nya "
" Dan termasuk kau Lice, seharusnya aku tahu jika Papi lah yang bekerja sama dengan uncle Taeyang dan juga uncle Lim, aku menyadari hal itu dimana saat Papi memberi kabar kepada seseorang yang berada di Swiss saat itu, aku tahu kalian pasti tahunya dari tuan Im kan, tapi sumber utama adalah Papi dan juga Daddy mu Yeri, aku tak seharusnya menceritakan ini, tapi kata Papi tak apa aku menceritakan kepada kalian karna fakta telah terungkap dan kau Lice sudah kembali kekeluarga mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY II ( THE TWINS BABY LALICE AND LALISA )
CasualeFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Baca dulu SWEET FAMILY season 1 baru baca yang season 2 biar gak bingung dengan alurnya. ⚫Family 🚫 Futa 🚫 🔞 ---------------------------------------------- Menceritakan keharmonisan keluarga Kristen Stew...