Jangan lupa divote dan komentar nya yaa guysss...
KAMSAHAMNIDA...Siang ini Stewart berada disekolah menjemput Baby Twins ditemani oleh Gal Gadot disana. Sambil menunggu didepan kelas Gal Gadot melihat kearah sekitar " ada apa Sweetie ?" Tanya Stewart yang melihat gelagat aneh dari istrinya tersebut.
" Siapa dia ?" Tanya Gal Gadot sambil menunjuk kearah seorang guru, Stewart melihat kearah yang Gal Gadot tunjuk " ohh itu, namanya Park Bogum, guru baru disini " jawab Stewart namun pandangan Gal Gadot tak lepas dari Bogum " selamat siang Miss " sapa Bogum yang melewati keduanya, Stewart hanya mengangguk tersenyum namun tidak dengan Gal Gadot.
Tring....
Suara bel jam pelajaran terakhir pun berbunyi banyak siswa dan siswi berhamburan keluar begitu juga dengan para guru yang keluar dari kelas setelah mengajar, banyak yang menyapa mereka dengan ramah, tak lama kemudian Baby Twins pun keluar bersama dengan Somi, Yeri dan Wendy.
" Selamat siang Miss " sapa mereka karna ini masih diarea sekolah " siang anak-anak" bisa ikut dengan Auntie, ada yang ingin Auntie tanyakan " ucap Gal Gadot Somi dan Yeri saling pandang lalu mengangguk beda dengan Wendy yang notabene nya memang tinggal bersama mereka.
Waktu berlalu kini mereka sudah berada dikediaman Stewart. Stewart sedang mengurus kedua Big Baby nya yang sedari tadi merengek ingin menguyyu. Diruang tengah bersama Jennie dan Rose juga disana mereka berkumpul dengan Gal Gadot yang ada didepan mereka.
" Ada apa Mom ?" Tanya Jennie memecah keheningan, lalu Gal Gadot mengambil nafas lirih " ini tentang guru baru mereka " ujar Gal Gadot, lalu Jennie dan Rose menyerengitkan alis bersamaan.
" Emm ssaem Bogum " celetuk Yeri dan Gal Gadot pun mengangguk namun mereka masih belum paham dengan tujuan Gal Gadot.
Tak lama kemudian V dan Jungkook datang " Papa, Papi " lirih Somi semakin tak paham kenapa kedua nya datang.
" Halo anak-anak" sapa mereka " Halo paman " jawab mereka kompak.
" Duduk lah " ucap Gal Gadot dan keduanya pun duduk " ini seperti yang kau minta " V menyerahkan map berwarna hitam disana, Gal Gadot lalu memeriksa beberapa data yang ada didalam map tersebut dan ia mengangguk setelah nya menutup kembali map itu.
" Bagaimana guru baru kalian ?" Tanya Gal Gadot.
" Baik Auntie" jawab Somi " Ssaem Bogum juga sering memberi Lili dan kak Lice coklat" celetuk Lisa yang mendengar pertanyaan Gal Gadot. Baby Twins dan Stewart berjalan kearah sofa, mereka sudah menyelesaikan aksi menyusunya.
" Benarkah ?" Bukan Gal Gadot, Stewart atau para kakak nya melainkan para sahabat nya lah yang bertanya dengan kompak lalu Baby Twins pun mengangguk meng iya kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET FAMILY II ( THE TWINS BABY LALICE AND LALISA )
AcakFollow dulu sebelum membaca Story Warning ⚠ Baca dulu SWEET FAMILY season 1 baru baca yang season 2 biar gak bingung dengan alurnya. ⚫Family 🚫 Futa 🚫 🔞 ---------------------------------------------- Menceritakan keharmonisan keluarga Kristen Stew...