27. Recipe II

537 86 6
                                    

Jangan lupa divote yaa guys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa divote yaa guys...
KAMSAHAMIDA...




























" Ketiga rasa itu adalah yang utama dari varian rasa yang lain, Auntie tidak tahu tentang ini, karna Sooya menyuruh semua pekerja yang terlibat untuk bungkam, dan para investor pun tidak tahu tentang ini, kecuali aku, dan itu benar-benar pertama kalinya aku melihat seorang Sooya terjun langsung membuat resep makanan untuk perusahaan nya sendiri " Jennie gadis ini hanya menangis mendengar penjelasan tersebut.

" Emm tidak bukan hanya tiga tapi empat dan satu lagi adalah Puding varian cappucino, Auntie menyukai cappucino bukan " Jennie mengangguk meng iya kan.

" Aku begitu ingat bagaimana Sooya kala itu datang keperusahaan dengan sangat senang, lebih bahagia dari sebelumnya" Seulgi teringat masalalu.

" Dia mengadu padaku, dia bilang jika adiknya Lisa menyukai puding yang ia bawa saat itu ( kalian bisa baca diseason 1 dimana Lisa dan Sooya makan puding bersama ) tapi kakak mu memberikan puding varian vanilla dan ia memakan yang coklat, dia sangat senang Jen, lalu dia membuat resep keduanya yaitu ice cream yang kau rebut tadi dari adik mu, termasuk didalam box ice itulah kenapa kakak mu rela mengambil nya sendiri, karna ia belum sempat memberikan kepada adik nya "

" Dan kau harus tahu juga Jen, kedai Ice cream favorit adik kembar mu itu juga mengganti Ice cream mereka dengan merk yang Sooya buat, kau bisa bertanya langsung kepada pemilik nya, diam-diam kakak mu melakukan itu Jen, sebelum nya kedai itu menggunakan merk lain, awalnya si pemilik ragu namun saat kakak mu memberikan sempel dalam sekali mencoba pemilik kedai itu sangat kagum dengan rasanya"

" Aku tahu karna aku juga ada bersama kakak mu saat itu, ice cream yang begitu lembut dengan cita rasa yang khas, sangat khas Jen, kakak mu begitu senang bagaimana resep nya banyak memikat para investor dalam sekali mencoba, sungguh aku sangat bangga Jen "

" Tapi kakak mu melarang ku untuk memberitahu siapa pencipta kedua makanan itu, alih-alih memberi tahu yang sebenarnya justru yang mereka tahu adalah seseorang yang biasa menciptakan merk baru bukan " Jennie masih bungkam dan menangis.

" Dia juga bungkam Jen, atas permintaan Sooya, sampai Sooya ingin menaikkan gajinya 3x lipat tapi orang itu menolak nya, karna mereka semua tahu bagaimana royal nya kakak mu Jen "

" Kakak mu sering memberi mereka bonus karna saham perusahaan selalu meningkat, kenapa mereka betah bekerja di perusahaan kakak mu, karna kakak mu memberikan tunjangan hidup bukan hanya untuk karyawan nya melainkan seluruh keluarga karyawan nya "

" Banyak yang mengincar untuk bekerja di perusahaan kakak mu, tapi semua akan percuma karna kakak mu tidak kekurangan karyawan, dan kenapa mereka juga tidak ada yang berani mengganggu Baby Twins, itu karna mereka tahu, jika seujung kuku saja mereka menggores Baby Twins maka mereka akan miskin tujuh turunan " lagi-lagi Seulgi berbicara fakta.

SWEET FAMILY II ( THE TWINS BABY LALICE AND LALISA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang