6. kesel

45 5 0
                                    

Enjoy~

Beomgyu hari ini lebih banyak diam, bahkan di ajak bicara dengan Taehyun pun Beomgyu memilih diam dan menundukkan pandangannya.

Sekarang Beomgyu dan Taehyun sudah mulai dekat, berbagi pesan setiap hari, memberi tahu setiap hal yang mereka lakukan. Sudah mirip dengan orang berpacaran bukan?

Tapi sedari malam Beomgyu mempunyai mood yang buruk, itu pun karna Taehyun yang terus memberi tahu kalau ada temannya yang menyukai Beomgyu.

Beomgyu kukuh bilang suka pada Taehyun, dan Taehyun sedikit tidak enak hati untuk menerima rasa suka Beomgyu terhadapnya karna temannya pun ada yang menyukai Beomgyu.

"gyu"

"hm"

Hanya itu balasan saat namanya di panggil oleh Taehyun. Entah kenapa dia sebegitu tidak sukanya Taehyun membawa nama temannya jika mereka sedang melakukan tukar pesan.

Sepulangnya dari ujian, bahkan Beomgyu meninggalkan Soobin tanpa berpamitan terlebih dahulu.

Matanya menatap tajam mata Taehyun sebelum menuruni tangga. Ia juga sempat memberi tatapan menusuk pada orang yang membuat rasa suka Taehyun padanya terhambat.

Beomgyu menghela nafas, dirinya benar benar kesal sekarang. Untuk apa memikirkan perasaan orang jika masing masing pihak memiliki rasa suka?

Taehyun bodoh!

Beomgyu ingin mengatakan itu pada Taehyun.

Taehyun mm
online

lu kenapa diem aja?
marah ya sama gua?

use ur head.
dia kan orangnya? bilang aja.
gua ga suka.

kenapa?
dia ga boleh suka sama kamu?

bukan ga boleh.
gua suka nya sama lu

gyu, bisa ga bikin dia ga suka sama kamu
jahat banget ga si gua

bisa banget
lagi kenapa harus mikirin perasaan orang si?

dia temen gua
udah dari kecil
berantem cuma karna suka sama orang yang sama juga ga keren

terus mau sampai kapan kayak gini?
mau terus terusan mendem perasaan cuma karna temen lu suka sama gua?
terus mau ngalah?
gua sih engga

dia temen gua

iya, tau. dia temen lu.
tapi kalo soal perasaan itu hak masing masing
lu punya hak tersebut
jadi egois juga bukan berarti jahat
paham

buat dia, ga suka sama lu gyu

yakin harus gua yang bilang ke dia?
gua sekalinya ga suka sama orang mulutnya jahat
kalo dia sakit hati, gua nya yang dosa

yaudah, kayak gini dulu aja ya
jangan ada yang tau

terserah

Mood Beomgyu kian memburuk, 3 hari ke belakang selalu orang itu yang mereka bicarakan. Kenapa harus ada orang yang menghambat? Jujur Beomgyu kesal sampai ingin mengirimi orang tersebut pesan yang amat menusuk hati.

Kenapa juga Taehyun terlalu memikirkan perasaan orang lain, sudah tau dirinya mempunyai perasaan yang sama dengan Beomgyu kenapa harus pasrah dengan temannya yang menyukai Beomgyu?

LAB BAHASA - TÆGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang