Enjoy~
Setelah sehari semalam Beomgyu ada di kampung halamannya, sore ini Beomgyu sedang bersiap untuk pergi menonton bioskop.
Bersama dengan kakak, adik, kedua sepupunya dan tentu Taehyun.
Awalnya Taehyun menolak ajakan pergi menonton Beomgyu, tetapi dengan jurus andalan Taehyun mengalah dan malah balik merayu Beomgyu agar ikut menonton.
"Taehyun kapan datengnya?"
Itu kakak Beomgyu yang bertanya.
"jadi dulu ga? nanti orangnya udah dateng malah ga jadi"
"jadi, ayo sore abis ashar langsung berangkat, tapi itu motor ga ada bensin sama bocor juga"
"yaudah, gua kabarin Taehyun dulu, nanti tambal sama isi bensin, gitu aja ribet"
Taehyun
onlinejadi tae, kamu bisa?
gass, berangkat kapan?
abis ashar kata kaka
aku mah tambal ban dulu sama isi bensinjauh byy?
depan komplek doang kok
yaudah tiati, aku mau mandi dulu
iya
Beomgyu berdua bersama adiknya mendorong motor yang dalam keadaan sekarat.
Saat sampai di depan komplek dengan nafas terengah Beomgyu menghela nafas berat karena tempat tambal ban tersebut tutup.
Tukang becak pangkalan pun memberi tahu di ujung sana ada tambal ban yang buka. Dengan sisa tenaga Beomgyu dan adiknya kembali mendorong motor, sesekali tertawa karna mereka berdua merasa bernasib malang.
"hah, gila cape banget"
"baru juga mandi udah keringetan lagi gua"
Adiknya Beomgyu mengelap dahinya dengan hoodie yang ia kenakan.
Saat sampai di tempat tambal ban yang dimaksud Beomgyu dengan cepat menyetandarkan motornya dan mengambil nafas sebanyak banyaknya.
"motornya kenapa?"
"tambal ya bang"
Montir dari bengkel itu langsung mendorong motor milik Beomgyu lalu langsung dikerjakan.
Singkatnya setelah selesai menambal ban motor dan membayar, Beomgyu dan adiknya yang bernama Rifani langsung menuju pom bensin yang letaknya lumayan jauh dari rumah untuk mengisi tanki bensin motornya.
Setelah semua keperluan motor sudah lengkap Beomgyu kembali pulang untuk mandi, ia belum sempat mandi dari pagi omong omong.
Beomgyu selesai mandi 10 menit sebelumnya. Mengeringkan rambutnya yang sempat ia keramas dengan cara membungkuk di depan kipas dan membiarkan helaian rambutnya terjuntai ke bawah.
Taehyun
onlinebyy
aku otwiya, tiati
KAMU SEDANG MEMBACA
LAB BAHASA - TÆGYU
FanfictionJatuh cinta diruang ujian, Beomgyu yang gencar mendekati Taehyun membuahkan hasil. Akankah kisah mereka bertahan sampai ke waktu yang serius atau malah berakhir? warn! lokal! Tae!dom! Gyu!sub! typo bertebaran, maapkeun STRT: 01 AGUSTUS 2022 END: -