12. rumah Taehyun

34 1 0
                                    

Beomgyu baru pulang dari Bogor sehari yang lalu, dia harus jaga neneknya dirumah sakit bareng sama kakaknya tapi karna ada keperluan buat mendaftar kuliah Beomgyu harus pulang duluan berdua dengan ayahnya.

Pagi pagi Beomgyu udah bangun, memasak untuk sarapan dirinya juga ayah nya.

Selesai itu Beomgyu mandi dan berpakaian rapih, menyiapkan segala dokumen penting yang harus di stor ke kampus tempat dia melanjutkan pendidikan.

Hari ini juga Beomgyu niatnya mau main kerumah Taehyun.

Taehyun sendiri yang ngundang jadi Beomgyu berencana sepulang dari kampus dia akan pergi kerumah Taehyun yang jaraknya ga jauh dari kampusnya berada.

Tyun♡

tae
aaaa ini aku dimana?

ikutin gmaps aja sayang

dibawa muter muter

coba pap

send a picture.
dimana?

puter balik
pos polisi
lurus terus

oh ok bentar

Beomgyu ngendarain motornya sesuai arahan yang diberi Taehyun.

Dasar gmaps tidak berguna.

Ntah gmaps yang ga berguna atau Beomgyu yang ga bisa baca maps?!

Beomgyu membelokan stirnya memasuki gang, tidak jauh dari situ dia ngeliat Taehyun berdiri sambil menenteng kantung plastik.

"hehe, mapsnya ga jelas"

Taehyun nyerahin kresek yang dia pegang ke Beomgyu terus ngambil alih motor Beomgyu.

"tadi ke kampus ngapain aja kamu?"

"cuma ngasih file yang kurang aja si, sekalian kan tadi foto copy"

Sampai dirumah Taehyun, Beomgyu turun buat bukain pager dan biarin Taehyun masuk, setelah Taehyun parkirin motor Taehyun langsung nutup kembali pagernya.

Beomgyu diem, dia gatau harus ngapain soalnya pertama kali main kerumah Taehyun.

"ayo masuk"

Kesan pertama dateng kerumah Taehyun tuh kayak WAH. Ntah? Beomgyu cuma bisa ngejelasin kata itu aja.

Ga mewah, cukup sederhana dan nyaman.

"sini duduk"

Beomgyu nurut duduk disebelah Taehyun sambil tangannya ngulur buat ngasih kantung plastik yang masih dia pegang dari tadi.

Taehyun nerima kantung plastik yang Beomgyu sodorin terus ngeluarin semua isinya.

"nih makan, belum makan kan kamu"

"kamu ngapain beli ginian dah"

"gapapa, buat ngemil"

Hp Taehyun berdering, ternyata panggilan vidio dari temannya.

"oy, dimana lu?"

LAB BAHASA - TÆGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang