9. lebaran

27 3 0
                                    

Enjoy~
warn! long word

Iya ini lebaran, setelah sebulan puasa walau ada bolongnya, Beomgyu tetap melaksanakan kegiatan rutin setiap di hari raya.

Pagi pagi sekali ayah dan bunda nya sudah berisik membangunkan orang rumah.

Beomgyu bangun lebih dahulu dari kakak dan adiknya. Langsung keluar kamar setelah mengumpulkan tenaga untuk bangkit dari kasur.

"baju yang dari tante di taro mana bun?"

"lemari, coba cari sendiri"

Tangannya sibuk mengeluarkan isi lemari untuk mendapatkan apa yang ia cari.

Setelah menemukan apa yang ia cari, adiknya keluar kamar dan langsung mengambil kantung plastik yang baru saja ia keluarkan.

"dih, apaan dah, baru bangun udah nyerebot aja"

"gua yang ini"

"yaudah"

"ish, kusut begini dah"

Beomgyu mengambil setrika, pakaian yang ia baru keluarkan dari plastiknya sangat kusut.

Selesai menyetrika Beomgyu memilih mandi karna waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi.

Beomgyu sudah siap dengan pakaiannya.

Singkatnya setelah selesai menunaikan sholat id di masjid terdekat Beomgyu pulang bersama dengan adiknya.

Sampai dirumah Beomgyu melipat kembali alat sholat yang ia kenakan lalu merapikan rambutnya yang agak berantakan.

Tidak lupa memoles sedikit wajahnya dengan bedak dan lipbalm.

Setelahnya Beomgyu berkumpul dengan ayah, bunda, kakak, serta adiknya diruang tamu.

Saling meminta maaf dan memaafkan. Beomgyu memeluk ayahnya setelah mengucapkan maaf dan mengecup kedua pipi bunda setelah meminta maaf.

Beomgyu mengambil ponselnya yang sedari tadi tidak terjamah olehnya.

Mengirim pesan untuk Taehyun dan setelahnya ditaruh kembali dan keluar rumah untuk bersilahturahmi pada orang orang yang tinggal di kawasan yang sama.

Taehyun
online

tae, Minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir batin
hehe maapin aku ya kalo ada salah

emang kamu lebaran byy?
Minal aidin sayang
maapin aku walaupun aku ga punya salah sama kamu

😒
bye, aku mau nyari duit

wahaha good luck

Tak terasa kini sudah siang hari, Beomgyu merasa sangat kepanasan. Merebahkan diri karna pegal sedari tadi bersalaman dengan orang orang yang tidak ia kenal.

Taehyun
online

dapet banyak ga byy?

masa, sama pa ustad di kasih 5rb

wkwk
aku ga dapet sama sekali

keluar yu yang

kemana?
kapan?

gatau si
jajan atau kemana gitu
gas ga?

sekarang?

terserah kamu mau nya kapan

sip, wait

LAB BAHASA - TÆGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang