4. diam

57 6 0
                                    

enjoy~

ttaehyyn5

insecure blh g si?

insecure knpp
kn uda cantik haha

Baru saja menyalakan data seluler, Beomgyu sudah dibuat histeris oleh notifikasi direct massage dari Taehyun.

"kok gua ga sadar ngetik, ngirim ginian ke dia"

"asli, gua harus pasang muka apa pas ketemu dia"

Beomgyu dengan lunglai berangkat menuju sekolah, memikirkan apa yang harus ia lakukan setelah nanti bertemu dangan Taehyun diruangan ujian.

Duduk lesehan di depan laboratorium bahasa, tempat ia melaksanakan ujian. Beomgyu sedari tadi hanya diam, bahkan buku yang ia pegang hanya menjadi teman lamunannya. Sampai tidak sadar orang yang berada di pikirannya baru saja datang dan memperhatikan dirinya.

Baiklah, Beomgyu sudah memutuskan apa yang harus ia lakukan. Beomgyu ingin menjadi anak pendiam untuk hari ini. iya, hanya hari ini, dirinya benar benar malu.

Setelah semua siswa siswi masuk ke dalam ruangan ujian, Beomgyu sudah lebih dahulu mengetik id serta kode aksesnya agar ia bisa langsung login setelah disuruh tanpa ribet mengetik lagi.

"itu ig lu?"

Beomgyu menoleh agak terkejut di ajak berbicara terlebih dahulu oleh Taehyun.

Menganggukan kepala menjadi pilihan Beomgyu, lalu memilih fokus menjawab soal soal yang tertera di layar laptop.

Sejak awal Beomgyu tidak bersuara, bahkan dengan sang teman pun Beomgyu tetap tidak mengeluarkan suaranya.

Memang dasarnya Beomgyu adalah anak yang tidak bisa diam dan banyak cakap, Beomgyu menolehkan kepalanya ke kanan dan kiri lalu setelahnya menundukkan pandangan karna tidak sengaja adu tatap dengan mata Taehyun.

"kenapa?"

Bibir bawahnya ia gigit, Beomgyu ga siap buat ditanya tanya.

Beomgyu lagi lagi hanya menggelengkan kepalanya, menimbulkan kernyitan heran di dahi Taehyun.

Taehyun mencondongkan punggungnya untuk melihat wajah Beomgyu yang tertunduk.

"kenapa hm?"

Jantung Beomgyu berdebar, kerja pacu jantung nya bekerja 2 kali lipat dari debaran normal.

Beomgyu tetap keukeh menjawab dengan gelengan.

"kenapa?"

Lagi, hanya itu yang Taehyun tanyakan.

"diam"

Beomgyu akhirnya mengeluarkan suara walau bergetar, dirinya tidak bisa menahan salah tingkah jika terus di tanya oleh orang yang ia suka.

Dilihatnya dari ujung mata Taehyun menganggukan kepalanya lalu kembali fokus pada layar laptop untuk menjawab soal soal ujian.

Waktu ujian selesai, setelah diperbolehkan pulang, Beomgyu dengan gerak cepat keluar dari ruangan dan langsung berpamitan dengan Soobin dan juga Jeongin untuk pulang terlebih dahulu.

LAB BAHASA - TÆGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang