11. ziarah

25 2 0
                                    

enjoy~

Pagi ini Beomgyu bersiap karna janji ingin menemani Taehyun berziarah ke makam wali kelasnya, walau masih dalam keadaan badmood Beomgyu tetap menunggu Taehyun memberi pesan sekedar memastikan jadi atau tidaknya mereka pergi.

Beomgyu badmood? iya, malamnya Beomgyu kesel banget sama Taehyun. Walau masalahnya sepele tapi harusnya Taehyun lebih ngerti sama perasaan Beomgyu.

Taehyun

byy
uda bngn?

uda

km mau nemenin ak

jadi?

jadi
mau nemenin ga?
aku mau mandi
km uda mandi?

uda
ayo

bntr, aku mandi dlu

ok

Ga butuh waktu lama Beomgyu nunggu Taehyun mandi dan bersiap, dirinya juga sudah dikondisi rapih karna sempat disuruh bundanya ke minimarket.

Taehyun

byy
aku otw

tiati

Sekitar 10 menit lama nya Beomgyu menunggu Taehyun untuk sampai di rumahnya.

Begitu mendengar suara motor Taehyun Beomgyu mengambil helmnya. Taehyun tidak menyadari kehadiran Beomgyu di belakangnya, dengan jahil Beomgyu melongokan kepalanya tepat disamping Taehyun.

Reaksi Taehyun sangat memuaskan karna dia berjengit kaget. Beomgyu mau ketawa tapi gengsi karna dia masih badmood sama Taehyun.

"ayo" kata Beomgyu sambil naik ke atas motor Taehyun

"kamu tau lapangan porci?"

itu yang nanya Taehyun.

"tau"

"dimana?"

"cibodas"

"arahin ya"

"hm"

Taehyun pun melajukan motor nya dengan Beomgyu yang mengarahkan dimana tempat teman teman Taehyun berkumpul.

Karna mereka berangkatnya berbarengan Taehyun dan Beomgyu menghampiri terlebih dahulu teman sekelas dan seperjurusannya Taehyun. Beomgyu merasa menjadi anak tersesat karna beda jurusan sendiri.

"wih make motor ini hyun, ga pake satria?"

itu Ramdan temennya Taehyun,

"enggalah, ya kali bonceng dia pake satria"

Beomgyu bingung, "emang kenapa?"

"kamu mau nungging gitu sepanjang perjalanan atau ga merosot terus"

Beomgyu hanya mengedipkan kedua matanya.

Ga lama semua teman teman Taehyun sudah datang dan mereka bergegas berangkat menuju rumah wali kelas mereka yang baru.

"byy"

Beomgyu dengar Taehyun manggil dirinya, tapi Beomgyu masih badmood alhasil panggilan Taehyun dibiarkan oleh Beomgyu.

LAB BAHASA - TÆGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang