14. konflik

25 1 0
                                    

Beomgyu kesepian sekarang, Taehyun sibuk dengan urusannya. Sebulan setelah adegan dewasa karna Beomgyu penasaran dengan rasa cimumu.

Sudah sebulan ini keduanya tidak bertemu.

Kenapa?

Jawabannya Taehyun sibuk.

Minggu pertama Beomgyu ngerasa kalo Taehyun mulai sedikit menjaga jarak. Bales Chat singkat dan dengan jangka waktu yang lama.

Beomgyu masih memaklumi karna ia pikir Taehyun cukup sibuk sama tugas tugas kerjanya.

Setiap menit Beomgyu cek hp buat ngeliat apa Taehyun online atau tidak?

Beomgyu juga pernah berfikir apakah Taehyun jalan sama orang lain, selain temen temennya.

Beomgyu mumet, dia galau, sesekali dia bakal ngelamun ntah mikirin apa.

Minggu kedua Beomgyu mencoba memperbaiki komunikasi mereka. Jujur Beomgyu kangen banget sama Taehyun.

Taehyun juga membalas pesan Beomgyu, ia bilang ia kangen juga sama Beomgyu.

Beomgyu pengen ketemu.

Minggu ketiga Taehyun tetap seperti itu, balas singkat, lama, dan seperti tidak sayang dengan Beomgyu lagi.

Selama sebulan ini mereka tidak bertemu tapi, Taehyun selalu izin keluar untuk sekedar nongkrong dengan teman temannya.

Beomgyu kepikiran, apa Taehyun udah bosen sama dia?

Malam ini Beomgyu bertekad bertemu Taehyun lewat temannya. Kalian ingat Hueningkai? Ya, Beomgyu meminta Hueningkai untuk bertemu dan mengundang Taehyun.

Taehyun terlihat memasuki pintu warkop dengan cepat Hueningkai bangkit dari duduknya dan menghampiri Taehyun.

Setelahnya Hueningkai pamit dan Taehyun menghampiri Beomgyu yang sedari tadi menunggu.

"kenapa?"

Beomgyu kaget, segitu gamau nya kah Taehyun bertemu dengan dirinya?

"mending kamu duduk dulu tae"

Setelah Taehyun duduk, Beomgyu menyodorkan minum yang tadi ia pesan.

"aku to the point aja ya, kamu sibuk sama urusan kamu, kamu lebih milih main sama temen, waktu kamu lebih banyak buat diri kamu sendiri sama buat temen kamu, buat aku jarang, sebulan kebelakang kamu bales chat aku juga kayak gitu, kamu kenapa si tae? aku ada salah?"

"kan gua udah pernah bilang, gua ga ada duit banyak buat beliin ini itu, dan gua juga gamau kalo main gua ga ngebayarin lu, waktu itu ga jajan aja gua ngerasa gimana gitu"

"ga butuh beli ini itu, cuma mau ketemu"

"ga enak ya ga ngebeliin apa apa"

"emang harus beli sesuatu?"

"ha, lu mau kelaperan?"

"aku jarang laper"

"iyain"

"kenapa harus begini si? aku ngemis banget ke kamu"

"ngemis apaan si"

"ngemis waktu, kasih sayang, perhatian, semua"

"emang harus banget main sama lu tiap hari?"

Beomgyu yang sedari tadi menahan air mata nya biar ga terjun pun kini sudah tidak kuat menahan. Bahkan air mata nya sudah beranak sungai.

"emang gua minta setiap hari?."

"engga"

"yauda"

"iya"

LAB BAHASA - TÆGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang