3. follow

54 8 0
                                    

Enjoy~

Malam harinya, Beomgyu bukannya membuka buku untuk sekedar menambah pengetahuan untuk ujian esok harinya, sekarang ia sedang merebahkan tubuhnya dengan ibu jari yang sibuk menggulir layar ponsel.

Membuka dan mengeluarkan lagi aplikasi yang ia tekan.

Dirinya bosan karna tidak ada yang mengirimi pesan. Apakah temannya sedang belajar? tapi memangnya ia punya teman?

Beomgyu beralih untuk melanjutkan tontonannya, mungkin beberapa episode cukup untuk mengisi kesenggangan waktunya yang harusnya ia gunakan untuk belajar.

Menonton karakter 2D dengan serius, sekilas ide muncul di kepalanya.

Keluar dari aplikasi menonton, ia beralih ke aplikasi yang sering ia gunakan untuk mengambil foto selfie.

Instagram, setelah selesai mengambil foto selfie yang terlihat bagus, Beomgyu memencet tombol untuk mengunggah foto tersebut di story nya.

Selesai mengunggah foto, Beomgyu beralih lagi ke aplikasi semula ia menonton dan melanjutkan lagi tontonannya yang sempat tertunda.

Waktu terus berjalan, Beomgyu juga sudah menonton lebih dari 5 episode karakter 2D.

Jari jemarinya kembali menggulir layar ponsel, ia bingung sekarang harus membuka aplikasi apa?

Akhirnya Beomgyu memilih membuka aplikasi pesan digital untuk sekedar menonton story teman teman sekontaknya.

"ga ada yang chat, sedih banget"

Ibu jarinya terus menekan layar, sampai beberapa menit selanjutnya Beomgyu memilih mengecek story instagramnya, siapa saja yang melihat dan sudah berapa orang yang melihat story nya.

Jarinya dengan lihat menggulir layar untuk melihat nama nama yang tertera di penonton story nya.

Seketika matanya terbelalak melihat 1 username yang tidak asing, username ini selama seminggu kebelakang tidak absen untuk melihat story nya.

"anjir, dia ga si? gila gila gua harus nanya Yeonjun"

Sebelum keluar dari aplikasi, Beomgyu mengambil tangkapan layar agar bisa langsung bertanya pada Yeonjun.

Dengan semangat membara kini Beomgyu mengirim bomb pesan pada Yeonjun.

Yeonjun mm
online

p
p
p
p
pp
woii jun
send a picture
ini Taehyun yang duduk disebelah gua ga si?

iya
kenapa emang?

hehe, gapapa
tapi boleh lah spill

boleh bolehhh

Beomgyu berteriak kesenangan, ntah dari kapan dirinya mulai tertarik dengan siswa yang bernama Taehyun tersebut.

Grup pesan organisasinya ramai karna ada yang menanyakan apakah mereka yang di dalamnya belajar atau tidak.

OSIS SMK NUSA BANGSA

Yeonjun mm
gua sih ga belajar

Soobin ak
apa itu belajar?

Hueningkai mm
belajar=lemah

ehem jun boleh kali

Yeonjun mm
apa gyu, mau spiil Taehyun?

LAB BAHASA - TÆGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang