Setelah curhat sama Jeongin, Beomgyu total mengabaikan ponselnya.
Bahkan ia sampai menaruh ponselnya di dalam nakas agar tak terjangkau dengannya.
Ayolah sekarang total 2 hari Beomgyu tanpa hp, dia malas berkomunikasi dengan siapapun sekarang.
Moodnya sedang rawr,
Malemnya Beomgyu bertekad menyalakan kembali ponselnya. Lihatlah, bahkan Taehyun tidak mengirimi pesan kepadanya.
Baru beberapa menit Beomgyu menggrutu karna Taehyun tidak memberi pesan, di layar ponselnya tepampang jelas nama Taehyun yang mengirimi dia pesan.
Senyuman seketika terbit tapi seketika pula langsung meredup, karna pesan yang di beri Taehyun hanya "di cariin Jeongin" WAW.
"Taehyun tolol, males gua"
Mematikan kembali data seluler dan melempar ponselnya kesamping.
Tenang, dia lagi duduk di sofa sambil nonton tv.
Beomgyu mengambil ponselnya kembali untuk memberi kabar kepada Jeongin.
Baru ngirim pesan sekadar huruf p langsung ada panggilan masuk dari Jeongin.
"woi bom, lu kemana aja anjir, dosen nanyain lu tuh, tumben amat anak rajin kaga masuk, terus di kabarin juga ga bisa, abis dari mana ha? hibernasi lu selama 2 hari semalem?"
Belum sempat menempelkan ponsel di telinga, Beomgyu udah denger suara Jeongin yang menggelar.
"kalo nanya tuh satu satu, bisa ga?"
"panik anjai, lu kemana ha?"
"apart"
"gua kesana, mencetin bel kek orang bego kok ga lu buka?"
"males"
"2 hari ga ke kampus kenapa? ditanyain noh sama dosen kesayangan"
"In, denger ya, gua lagi males sama semua hal, gua mau menghindar sementara dari Taehyun biar dia mikir kalo dia salah"
"mending lu ketemu deh sama Taehyun, tadi gua liat dia lagi bengong aja tuh di warkop, kayaknya mikirin lu tuh"
"cocote, kalo dia mikirin gua dia bakal chat gua berkali kali selama gua ga aktif, bahkan dia baru chat gua maybe setelah lu chat dia nanyain gua"
"iya tadi gua nanyain lu ke dia, gua kira dia tau ternyata engga"
"Taehyun masih di warkop kan?"
"iya, mau kesana lu? nanti gua tunggu depan warkop dah"
"terserah lu"
Beomgyu mematikan sambungan telepon dan bergegas mandi untuk menemui Taehyun, dengan niat membicarakan hubungan mereka dan berbaikan.
Ga lama Beomgyu sudah rapih dan dengan langkah lebar Beomgyu berjalan cepat menuju warkop yang sama dengan waktu dia ninggalin Taehyun.
"tae"
Taehyun noleh setelah mendengar namanya dipanggil dari belakang, bibirnya tersenyum tipis, sangking tipisnya bahkan Beomgyu tidak menyadari itu.
"aku minta maaf"
Ucap Beomgyu setelah duduk di seberang Taehyun duduk.
Belum sempat Taehyun menjawab Beomgyu sudah mengeluarkan suaranya lagi.
"mulai sekarang aku ga minta apa apa lagi ke kamu, selagi aku bisa lakuin sendiri aku bakal lakuin sendiri, maaf banget, waktu kamu ya waktu kamu, aku ga bisa ganggu gugat, maaf udah bikin kamu marah"
KAMU SEDANG MEMBACA
LAB BAHASA - TÆGYU
FanfictionJatuh cinta diruang ujian, Beomgyu yang gencar mendekati Taehyun membuahkan hasil. Akankah kisah mereka bertahan sampai ke waktu yang serius atau malah berakhir? warn! lokal! Tae!dom! Gyu!sub! typo bertebaran, maapkeun STRT: 01 AGUSTUS 2022 END: -