CATATAN

770 70 2
                                    

□■□■□■□■□

Selamat malam, ini BukiNyan.

Beberapa waktu lalu aku sempat memberikan informasi di dinding Wattpad kalau aku bakal hiatus dari NH, dan selama hiatus kemungkinan besar aku tidak membuatnya. Hal tersebut memang benar, tidak salah, tetapi mengapa aku bisa muncul dengan karya ini?

Yak, aku berada dalam dilema besar untuk beberapa hari belakangan. Sudah hampir setahun lebih aku pengin banget bisa mengulang untuk menulis karya ORANGE yang disempurnakan (agar tidak berpikir suatu hari dirombak lagi). Tapi mengingat kondisiku yang mengalami kejenuhan serta media menulis yang tidak memadai seperti dulu, jadi apa yang aku lakukan untuk saat ini dalam bentuk impulsif, yang artinya ORANGE mungkin tidak akan sampai selesai dibuat karena aku menariknya. Aku tidak berharap memberikan harapan palsu pada kalian, tapi ya aku tipe yang melakukan sesuai dengan kata hati. Kalau memang harus ditarik karena aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan maka aku akan menariknya (pembaca lama mungkin sudah berpengalaman sama sifatku yang ini).

Selama masa impulsif tersebut ORANGE akan terus dibuat di WATTPAD, tapi jika aku benar-benar berhasil membuatnya sampai 10 bab itu berarti aku tidak dalam masa impulsif, aku terlalu berniat untuk menyelesaikan hingga tidak ada penyesalan lagi, jika benar-benar aku bisa melanjutkan hingga tamat, maka karya ini sudah sepantasnya aku lanjutkan di Karyakarsa seperti biasa. Sebagai bentuk dukungan kalian terhadapku, kalian bisa mengikuti karya ini di sana. 

Baik, aku perkenalkan ORANGE: Hard to Love. Aku sengaja memberikan beberapa judul alternatif lain agar bisa membedakan dengan ORANGE karya dari penulis fanfiksi NH yang lain. Aku dengar dari pembaca NH kalau ada karya NH yang memiliki judul yang sama, maka dari itu aku menyediakan judul alternatif.

ORANGE dibuat di tahun 2015 dan pada waktu itu ORANGE adalah karya NH pertama, selain itu aku benar-benar tidak menyangka banyak yang menyukai, karena sebelumnya aku menulis SasuHina, GaaHina, dan semua yang menyangkut Hinata, tetapi ternyata aku jatuh cinta pada canon pair yang pada awalnya karena desakan seorang teman. Sesungguhnya aku bisa membuat semua pair yang aku suka tanpa pengecualian, hanya saja sebelum aku bisa melakukannya ternyata hatiku terlalu banyak berlabuh di NH sampai tidak sadar terlalu banyak yang aku buat.

Kalau begitu, daripada aku bercurhat terlalu banyak dan tidak penting, aku mengucapkan selamat menikmati karya-karya impulsif ORANGE. Ingat! Kalian juga bisa mendukung semua karyaku di KARYAKARSA agar aku bisa menikmati secangkir kopi setiap harinya, sebagai bentuk dukungan sah bahwa kalian mendukungku dan menyukai karya-karya NH milikku.

Genre: Hurt/Comfort, Slice of Life, Romance, Drama, and Smut

□■□■□■□■□

SELAMAT MEMBACA

ORANGE: Hard to LoveWhere stories live. Discover now