Bab 13 Prasasti, Pergi!.

276 26 0
                                    

"Hei kamu, berhenti! Berhenti, apakah kamu mendengarku! Apakah kamu bahkan tahu siapa dia ?! " Kakak Senior Penatua berteriak dengan sangat tidak percaya. Meskipun tidak terlihat dari hanya melihat ekspresi dingin Qin Xingxuan, tetapi karena mereka adalah teman terdekat, dia tahu apa yang dipikirkan gadis malang itu. Bagaimana dia bisa membiarkan bajingan kecil ini lolos dengan menyakiti hati teman tersayangnya? Mengapa pria harus selalu kejam dan ceroboh? Inilah yang disebut para sarjana sebagai keguguran keadilan yang sebenarnya!

Pria ini benar-benar spesimen kebencian dari seluruh umat manusia. Jangankan kecantikan Xingxuan yang paling menakjubkan, bahkan jika seorang gadis acak yang dipetik dari Departemen Kecapi akan disajikan, dia akan menyebabkan gerombolan pria berlari seperti anjing. Bocah ini tidak tahu batasannya sendiri!

Bagi siapa pun yang menolak Qin Xingxuan seperti itu hanyalah hari lain; ini pasti mimpi!

hati Lin Ming berduka. Dia pasti tahu siapa Qin Xingxuan, tapi sepertinya dia tidak bisa mengungkapkan rencananya, jadi dia mencoba untuk menghindari topik pembicaraan, "Kakak Senior, aku benar-benar memiliki sesuatu yang harus aku lakukan, aku tidak berbohong padamu. di sini.

"Siapa yang kamu panggil Kakak Senior Penatua, bajingan kecil? Dengar, aku tidak akan berdebat denganmu tentang hal-hal kecil seperti itu, jadi aku akan menunjukkan kasih karunia dan meminjamkanmu beberapa pelayan untuk melakukan apa pun yang perlu kamu lakukan, betapapun tidak pentingnya itu. " Kakak Senior Penatua berdiri di depan Lin Ming dengan tangan diletakkan di pinggangnya dan menghalanginya untuk pergi. Meskipun latar belakang keluarganya tidak sehebat Qin Xingxuan, dia juga berasal dari keluarga bangsawan, dan mengirim beberapa pelayan untuk menangani masalah di Sky Fortune City adalah kesederhanaan itu sendiri.

Lin Ming kehilangan kata-kata, gadis ini terlalu sombong dan angkuh, dia berkata, "Bisnis saya adalah kultivasi, saya hanya tidak punya waktu dalam beberapa bulan mendatang."

Kakak Senior Penatua ingin mengatakan sesuatu, tetapi Qin Xingxuan menyelanya, "Biarkan rekan siswa ini pergi, mungkin tuannya memanggilnya."

Dalam pikiran Qin Xingxuan, dengan pencapaian Lin Ming di usianya yang masih muda, dia pasti telah memfokuskan sebagian besar perhatian hidupnya untuk rajin berlatih. Dalam kasus ini, wajar saja jika tuan misteriusnya akan mengatur pelajaran keras untuknya setiap hari.

Mendengar kata-katanya ini, Lin Ming merasa lega di hatinya. Meskipun dia telah mengatakan yang sebenarnya, dan dia hanya sedikit lebih dewasa secara mental dibandingkan dengan dua wanita cantik ini, dia tidak bisa bersantai karena kekuatan dan latar belakang mereka yang luar biasa. Hanya dengan satu kata saja, mereka bisa menghancurkannya!

Saat Lin Ming bersiap untuk pergi, Qin Xingxuan tersenyum dan berkata, "Nama saya Qin Xingxuan, jika sesama siswa pernah selesai dengan kultivasinya dan memiliki waktu luang, silakan datang ke Markas Besar untuk mencari saya. Kehadiranmu akan selalu diterima."

Lin Ming berhenti di langkahnya, dan mengatakan namanya, "Lin Ming."

Kemudian Lin Ming pergi. Menatap kepergiannya, Qin Xingxuan hanya bisa menghela nafas. Karakter seperti apa yang digunakan untuk mengeja namanya? Apakah Lin seperti di hutan, dan Ming seperti di terang? Dengan hanya dua karakter ini, akan ada terlalu banyak duplikat di Sky Fortune City.

Bagaimana dia bisa menemukannya di kota ini?

...

...

...

Saat dia kembali dari Seven Profound Martial House, Lin Ming telah memutuskan apa yang dia butuhkan. Kerajaan Keberuntungan Langit memang memproduksi Sutra Cacing Langit, tetapi itu terutama digunakan untuk instrumen. Dengan latar belakang seni bela diri, sulit baginya untuk menemukan dan membeli. Namun, dia dapat meminta Lin Xiaodong meminta keluarga untuk membeli beberapa, karena keluarga besar seperti itu pasti memiliki musisi dan akan mudah diperoleh selama seseorang membayar harga pasar.

DUNIA BELA DIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang