Di tempat terbuka yang tenang dan terpencil di pegunungan belakang, Lin Ming duduk di halamannya di atas meja batu. Dia bermeditasi dalam ketenangan, saat daun musim gugur yang berputar perlahan jatuh di sekitar dan di pundaknya. Di pagi musim gugur yang tenang dan damai, Lin Ming bangun dari tempat tidur sebelum matahari terbit untuk menghirup udara pegunungan yang segar dan membuat pikirannya berada dalam kondisi optimal.
Lin Ming telah menempatkan slip giok 'Body Tearing Bone Shattering Fist' di atas meja batu. Ini adalah keterampilan bela diri langkah Bumi yang tidak lengkap. Bahkan jika Lin Ming memiliki 'Chaotic Virtues Combat Meridian sebagai referensi untuk membantu membimbingnya, dia masih membutuhkan tingkat persepsi yang sangat tinggi untuk dapat menggabungkan keduanya.
Persepsi tidak ada hubungannya dengan bakat bela diri seseorang, tetapi itu sedikit menyentuh bakat jiwa seseorang. Bakat jiwa Lin Ming adalah kelas empat utama. Bakat jiwa seniman bela diri umumnya rendah; Bakat jiwa Lin Ming dapat dianggap tingkat atas di Kerajaan Keberuntungan Langit, dan setara dengan bakat kelas empat yang unggul dalam kultivasi.
Lin Ming menyesuaikan pikirannya dan mengosongkan pikirannya yang tidak berguna. Dia siap menggunakan sepanjang hari untuk memahami dan memahami 'Tinju Penghancur Tulang Tubuh'.
Dia menenggelamkan kekuatan jiwanya ke dalam slip batu giok, dan dalam pikiran Lin Ming muncul tulisan yang tidak lengkap dari 'Tinju Penghancur Tulang Tubuh'.
"'Tinju Penghancur Tulang Tubuh' ini, awalnya tidak lengkap ..."
'Tinju Penghancur Tulang Tubuh' kehilangan 70% informasinya. Jika kelemahan yang melemahkan ini hanya ada di paruh kedua manual, maka bakat yang tak tertandingi mungkin bisa mempraktikkan sebagian kecil darinya. Tetapi saat ini, bagian yang hilang dimulai dari awal, apalagi, kekurangannya juga melewati seluruh mantra hati, yang membuat ini tidak mungkin untuk dipraktikkan.
"Tidak heran 'Tinju Penghancur Tulang Tubuh' ini tergeletak di sudut dan tidak ada yang memintanya. Meskipun konsep menggetarkan esensi sejati seseorang itu sederhana, bahkan tidak ada penjelasan tentang bagaimana memulai berlatih gerakan tangan. Bagian dari pendahuluan yang menjelaskan ini hilang!"
Namun, dalam ingatan Lin Ming dari fragmen jiwa sesepuh, ada ingatan yang samar-samar dan kabur tentang seperti apa 'Aliran seperti Sutra' Latihan Kekuatan itu.
Lin Ming mengambil dua set manual ini sebagai satu dan mulai merenungkannya bersama-sama. Dia mulai memiliki perasaan samar seolah-olah dia baru saja menelusuri awal 'Aliran seperti Sutra' dari Latihan Kekuatan.
"Bernapas ..." Lin Ming bergumam sambil merenungkan, "Awal getaran esensi sejati adalah ... bernapas!"
Dalam ingatan fragmen jiwa, dia mengetahui bahwa tubuh manusia terdiri dari jutaan demi jutaan unit kecil. Apakah itu kerangka, atau otot, atau darah, atau apa pun, mereka terbentuk dari unit-unit kecil yang lebih kecil dari debu. Namun, mereka sebenarnya memiliki struktur yang sangat kompleks, dan memainkan peran yang berbeda dalam tubuh manusia. Ketika kultivasi telah mencapai alam yang cukup tinggi, esensi sejati akan mengembun di mata, dan penglihatan mereka akan ditingkatkan hingga batas batas, dan mereka akan dapat menemukan unit-unit kecil ini.
Masing-masing unit kecil ini masih hidup. Masing-masing bisa bernapas!
Unit kecil tubuh rata-rata orang akan memiliki gangguan napas dari semua unit kecil yang bernapas pada waktu yang berbeda, tetapi jika mereka berhasil mencapai tahap Sukses Besar dari 'Flow like Silk' Pelatihan Kekuatan, mereka akan dapat mengontrol laju pernapasan unit-unit kecil ini sehingga mereka secara konsisten bersatu, dan kemudian akan beresonansi...
Ini adalah awal dari 'Flow like Silk' dari Latihan Kekuatan, dan juga merupakan awal dari getaran esensi sejati!
Menurut ingatan sesepuh itu, ketika manusia pertama kali dikandung, di dalam rahim ibu mereka, mereka hanya akan menjadi unit kecil yang akan tumbuh. Pada saat itu, karena unit kecil itu hanya satu, frekuensi pernapasan mereka konsisten, dan dengan demikian pernapasan embrio paling murni pada saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI
AcciónNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Di Alam Para Dewa, legenda yang tak terhitung jumlahnya memperebutkan sebuah kubus misterius. Setelah pertempuran itu menghilang ke dalam kehampaan. Lin Ming tersandung pada objek mister...