Lin Ming tertawa juga dan berkata. "Itu benar, kita akan membuat percikan besar. Namun, Anda harus berhati-hati ketika keluar dalam beberapa hari ke depan. "
"Nn? Maksudmu Wang Yigao?"
"En, dia pasti akan membalas dendam. Dia tidak akan melakukannya secara terbuka, melainkan secara rahasia. Ini adalah jembatan yang harus kita lewati..." Nada bicara Lin Ming melemah saat dia mengatakan itu. Jika Wang Yigao meninggalkan masalah ini di sini dan sekarang, maka semuanya akan berakhir. Namun, jika dia diam-diam berkonspirasi melawan mereka atau mengirim pembunuh untuk menargetkan mereka, maka Lin Ming tidak keberatan memberi Wang Yigao rasa obatnya sendiri. Secara alami, Lin Ming lebih suka tidak menggunakan tindakan seperti itu. Bagaimanapun, ayah Wang Yigao adalah Penguasa Tentara Pertahanan untuk Sky Fortune City. Setelah insiden seperti itu diketahui, semuanya akan berakhir buruk.
...
Pameran diadakan di pinggiran Sky Fortune City; tempat ini adalah tempat transaksi bisnis paling banyak dilakukan. Akan ada satu puncak pameran yang diadakan setiap tahun. Dalam pameran ini, bahkan master bela diri dari kerajaan tetangga akan datang untuk mencari dan membeli barang-barang yang mereka butuhkan.
Saat Lin Ming tiba di pintu masuk pameran, dia terkejut saat mengamati kerumunan orang yang ramai dan berbagai barang yang dipamerkan. Ini adalah tempat yang mewah, dunia untuk bangsawan dan tuan. Tidak mengherankan jika melihat Pulse Condensation Stager bergerak secara acak di sekitar kerumunan orang.
Saat Lin Ming mengamati pergerakan orang banyak, gangguan terjadi di antara mereka. Lin Ming menoleh untuk menonton dan terkejut menemukan kereta putih mewah yang ditarik oleh kuda tiba di pintu masuk pameran. Kuda-kuda yang menarik kereta semuanya memiliki tipe berharga yang sama: Kuda Salju Draconic. Kuda-kuda ini memiliki kecepatan dan daya tahan yang tinggi. Salah satunya bisa mendapatkan harga hingga sepuluh ribu liang emas. Lupakan Tuan Muda dari keluarga kaya, bahkan Tuan Muda dari keluarga besar pun tidak akan mau membelinya.
Sosok seperti apa yang ada di dalamnya? Bagi mereka untuk naik kereta senilai beberapa puluh ribu liang emas, mungkinkah anggota Keluarga Kerajaan ada di sini? Lin Ming berpikir untuk dirinya sendiri.
Pada saat ini, Lin Xiaodong angkat bicara. "Apakah kamu melihat lambang yang menggambarkan seorang ksatria dengan tombak emas di kereta? Itu adalah gerbong Marshal Quarters. "
"Perempat Marshal? Maksudmu Marsekal Qin?" Lin Ming bertanya.
"Siapa lagi yang bisa? Hanya ada satu Marsekal di seluruh Kerajaan Keberuntungan Langit."
Dalam struktur militer Kerajaan Keberuntungan Langit, posisi kapten sepuluh ribu orang adalah pencapaian besar. Selanjutnya adalah posisi Mayor. Di atas Mayor adalah Kolonel; di atas Kolonel adalah Jenderal. Akhirnya, di atas Jenderal adalah Marsekal. Di seluruh Kerajaan Keberuntungan Langit, hanya satu orang yang berhasil mencapai posisi Marshal selama delapan puluh tahun terakhir.
Sejumlah warga Kerajaan Sky Fortune mungkin tidak mengetahui nama Kaisar saat ini. Namun, mereka semua tahu nama Marsekal.
Pelindung Kerajaan, Marsekal Besar Qin Xiao; delapan puluh tahun yang lalu, Kerajaan Keberuntungan Langit menderita invasi yang dipimpin oleh Kerajaan Matahari Timur. Banyak nyawa hilang dan Keluarga Kekaisaran harus berlindung di Selatan. Qin Xiao adalah satu-satunya yang tetap tinggal. Memerintahkan pasukan Tentara Qin, ia menyumbangkan perbuatan baik secara berurutan, merebut kembali tanah yang hilang dan menyelamatkan penduduk utara yang berada dalam kesulitan. Setelah tiga tahun, pasukan Qin Army akhirnya berhasil mengalahkan Kerajaan Matahari Timur. Ibukota dipindahkan dan Qin Xiao diberikan gelar Marsekal pada tahun yang sama. Pada saat yang sama, para veteran militer diorganisir untuk mendirikan Sky Fortune Martial House.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI
AçãoNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Di Alam Para Dewa, legenda yang tak terhitung jumlahnya memperebutkan sebuah kubus misterius. Setelah pertempuran itu menghilang ke dalam kehampaan. Lin Ming tersandung pada objek mister...