Mengandalkan kekuatan jiwanya yang murni dan cadangan esensi sejati yang dalam, Lin Ming mampu terus bertahan sepanjang sore. Selama periode waktu ini, ia mencapai batas kemampuannya beberapa kali. Tapi, ini juga metode latihan. Tanpa didorong hingga batasnya, akan sulit untuk maju.
Ketika esensi sejatinya mendekati konsumsi penuh, Lin Ming tidak pernah menyesali dirinya sendiri untuk mengeluarkan batu esensi sejati dan kemudian masuk ke keadaan niat bela diri yang halus. Di bawah keadaan niat bela diri yang halus, esensi sejati di seluruh tubuh Lin Ming secara spontan akan bergerak dengan kecepatan beberapa kali lebih cepat dari biasanya, dengan jalur sirkulasi yang hampir sempurna. Di bawah kondisi kultivasi ini, kemajuannya sangat cepat.
Perlahan-lahan, matahari mulai turun di bawah ufuk barat. Cahaya yang pernah mengintip ke dalam ruangan mulai meredup. Wang Yuhan menyalakan lampu. Melihat bahwa Lin Ming masih duduk bermeditasi dan mengatur napasnya, dia ragu-ragu beberapa kali saat dia berdebat apakah akan mengganggunya atau tidak. Setelah beberapa saat, Wang Yuhan tidak tahan lagi, dan dia akhirnya berkata, "Tuan Lin, ini ... kita harus makan ..."
"Oh? Ya, tentu saja, Anda makan dulu. Bawakan aku kembali sesuatu yang bagus. Saya hampir selesai menyesuaikan kondisi saya, dan kemudian saya akan menyelesaikan gambar simbol prasasti ini terlebih dahulu. "
Menggambar yang lain?
Wang Yuhan kehilangan kata-kata; ini akan menjadi yang ketujuh.
Untuk menyusun tujuh simbol prasasti di sore hari, dan tidak hanya itu, tetapi masing-masing menjadi sangat kompleks, dengan lusinan simbol dan garis yang perlu digabungkan bersama... tugas.
Wang Yuhan tidak lagi membandingkan dirinya dengan Lin Ming, tetapi menempatkan Lin Ming sebagai level karakter yang mirip dengan kakeknya sendiri.
Sambil menggelengkan kepalanya, Wang Yuhan menuju ke bawah untuk makan malam. Setelah makan malam, dia kembali, dan tentu saja, Lin Ming sudah mulai menggambar simbol prasasti ketujuh, dan hampir setengah jalan.
Wang Yuhan pindah ke samping dan meletakkan piring makanan yang dia bawa. Dia diam-diam memperhatikan setiap gerakan Lin Ming, dengan sungguh-sungguh mengingatnya, dan kadang-kadang dia bahkan secara tidak sadar mengulurkan tangannya, dan mengikuti gerakan Lin Ming. Meskipun dia tahu bahwa bahkan jika dia meniru gerakan-gerakan ini, tidak ada gunanya memahami misteri yang dalam di dalamnya.
Seiring waktu perlahan berlalu, Wang Yuhan melihat garis-garis prasasti yang indah dan cemerlang itu, dan kemudian beralih ke Lin Ming. Dia menyaksikan ujung jarinya menari-nari di udara, dan cahaya berkilauan mengikuti kontrolnya yang sangat halus terhadap esensi sejati. Dia juga melihat butiran keringat halus yang menutupi wajahnya, dan ekspresi fokusnya yang tak tertandingi.
Secara bertahap, Wang Yuhan memasuki keadaan seperti dia tersesat dalam kesurupan. Visinya tanpa sadar pindah dari wajah Lin Ming ke jari-jarinya dan kembali lagi. Pada saat itu, dia merasa seperti telah terinfeksi oleh fokus khusus anak laki-laki itu.
Wang Yuhan akhirnya tersadar dari linglung saat Lin Ming mengeluarkan fu ringan! suara. Beberapa lusin simbol dan garis prasasti mulai mengembun menjadi satu, dan dengan kilauan cahaya itu, Wang Yuhan berhasil mendapatkan kembali ketenangannya. Dia agak bingung, dan wajahnya yang cantik memerah.
"Ketujuh!" Lin Ming melepaskan napas panjang dan benar-benar jatuh kembali ke kursinya. Sekarang, dia bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menggerakkan jari.
"The ... Tuan Lin, makanannya mulai dingin."
"Oh.' Lin Ming menopang dirinya dan menerima sepiring makanan. Dia mengambil gigitan besar saat dia makan. Wang Yuhan duduk agak sempit di samping, diam-diam menatap jam pasir di ruangan itu, menyaksikan pasir jatuh, butir demi butir.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI
AcciónNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Di Alam Para Dewa, legenda yang tak terhitung jumlahnya memperebutkan sebuah kubus misterius. Setelah pertempuran itu menghilang ke dalam kehampaan. Lin Ming tersandung pada objek mister...