Peng!
Angin palem Ouyang Dihua menghantam kolom batu yang berada di tepi lapangan militer dan langsung membelahnya.
Sementara itu, Lin Ming sudah berkedip seperti sinar cahaya ke sisi Zhang Guanyu. Telapak tangannya jatuh, dan sidik jari tanpa ampun muncul di punggung Zhang Guanyu.
'Telapak Tangan Pemotong Pulsa'!
esensi sejati Lin Ming menyusup ke dalam tubuh Zhang Guanyu ini. Pada saat ini, Zhang Guanyu sudah benar-benar kehilangan segala cara perlawanan, sehingga esensi sejati dengan cepat menyebar, tidak terhalang, di semua meridian Zhang Guanyu. Meridiannya dihancurkan oleh esensi sejati yang bergegas, termasuk banyak poin kunci, pori-pori, dan yang lainnya; semuanya benar-benar hancur!
Zhang Guanyu dengan kaku mengerang, dan pingsan!
Perubahan mendadak dalam peristiwa ini menyebabkan semua orang terkesiap. Lin Ming telah mengabaikan perintah Ouyang Dihua, dan terlebih lagi dia tiba-tiba menerobos campur tangan Ouyang Dihua untuk menyerang Zhang Guanyu.
Apakah ini tidak berarti bahwa kecepatan Lin Ming lebih cepat dari Ouyang Dihua?
"Ouyang Dihua sebenarnya tidak bisa menghentikan Lin Ming! Lin Ming terlalu menakutkan!"
"Ouyang Dihua adalah murid langsung dari seorang penatua, dia jelas bukan seniman bela diri Periode Kondensasi Pulsa biasa, dan Lin Ming hanya pada tahap Mengubah Otot ..."
Orang-orang ini berdiskusi dengan suara rendah satu sama lain melalui transmisi suara esensi sejati. Ekspresi wajah mereka saat mereka menatap Lin Ming dipenuhi dengan rasa hormat, dan bahkan ketakutan.
Setelah dia menggunakan satu telapak tangan untuk memotong akar dari begitu banyak masalah di masa depan, Lin Ming dengan sengaja mengambil Manik Api Iblis Thunderbolt yang dibuat oleh Zhang Guanyu. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia melihat sesuatu seperti ini, Lin Ming kira-kira bisa menebak apa yang terjadi. Itu pasti semacam senjata tersembunyi yang merusak.
Saat dia memeriksa Thunderbolt Devilfire Bead, Lin Ming bisa merasakan sensasi kesemutan yang mirip dengan panah yang menusuk punggungnya. Dia dengan tenang berbalik untuk melihat Ouyang Dihua menatapnya dengan sedih.
Ouyang tidak pernah marah seperti hari ini. Dia sudah cukup marah karena Lin Ming telah mengabaikan perintahnya, tetapi yang paling tidak bisa dia terima, adalah bahwa serangannya di mana dia telah menginvestasikan kekuatan penuhnya untuk menghentikan Lin Ming, sebenarnya telah dihindari olehnya, dan dengan demikian gagal. Ini menyebabkan dia kehilangan banyak muka!
Dia adalah seorang seniman bela diri pada Periode Kondensasi Pulse. Dia berusia 24 tahun, dan juga merupakan murid langsung dari sesepuh Tujuh Lembah Mendalam. Lin Ming hanya seorang murid kuasi-inti, berusia 15 tahun, dan kultivasinya berada pada tahap awal Mengubah Otot. Dia benar-benar telah dipukuli oleh Lin Ming, dan telapak tangannya tidak mengenai apa-apa selain udara kosong. Dia hanya bisa melihat tanpa daya saat bocah kecil ini memukul Zhang Guanyu dengan tangan yang berat. Dia lebih tua dari Lin Ming dengan 9 tahun; hidupnya baru saja sia-sia!
Sekarang kemana perginya semua martabatnya?
Bakat bela dirinya bukanlah sesuatu yang terlalu luar biasa. Alasan dia bisa menjadi murid langsung seorang tetua adalah karena pamannya adalah tetua ketiga dari Fraksi Akasia. Yang paling dia benci adalah mereka yang berbicara di belakang punggungnya dan berkata, "Ouyang Dihua ini hanya mengandalkan kerabatnya untuk menjadi murid inti. Dia tidak memiliki keterampilan sama sekali."
"Bagus! Sangat bagus! Anda tidak mendengarkan perintah saya dan masih menyerang Zhang Guanyu dengan jahat ketika dia kehilangan semua kemampuan untuk melawan! Hanya dengan ini saja, aku bisa melumpuhkanmu!" Ouyang Dihua mengepalkan tinjunya, matanya berkaca-kaca dengan kebencian saat dia berharap dia bisa memakan Lin Ming hidup-hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Di Alam Para Dewa, legenda yang tak terhitung jumlahnya memperebutkan sebuah kubus misterius. Setelah pertempuran itu menghilang ke dalam kehampaan. Lin Ming tersandung pada objek mister...