"Simbol prasasti tubuh ... begitu, itu karena saya membebani kekuatan jiwa saya dengan menggambar simbol prasasti tubuh, jadi saya tertidur untuk waktu yang lama ... jam berapa sekarang?"
Jam pasir besar di kabin sudah mengalir dengan bersih ke bawah. Dia tampaknya telah tidur setidaknya sepanjang hari.
"Adalah hal yang baik bahwa saya berhasil. Saya salah menilai kesulitan simbol prasasti tubuh; Saya tidak menyangka setiap simbol dan garis memakan waktu lama. Yang saya gambar adalah ... 'Simbol Pengumpulan Esensi'.
Dua simbol prasasti tubuh yang Lin Ming rencanakan untuk ditempatkan pada dirinya sendiri adalah 'Essence Gathering Symbol' dan 'Strife Seal'.
'Simbol Pengumpulan Esensi' ditempatkan di dada, dan dapat meningkatkan kecepatan pengumpulan esensi sejati, sehingga meningkatkan tingkat kultivasi seorang seniman bela diri.
'Strife Seal' ditempatkan di tangan kanan, dan dengan meningkatkan bagaimana esensi sejati akan mengalir, itu dapat meningkatkan kekuatan esensi sejati, dan meningkatkan keterampilan bela diri atau kekuatan menyerang seorang seniman bela diri.
Kultivasi Lin Ming adalah yang paling penting saat ini, jadi dia pertama kali menyusun 'Essence Gathering Symbol'.
Lin Ming duduk bermeditasi dan menguji seberapa baik dia bisa mengumpulkan esensi sejati. Sungguh, sepertinya karena kehadiran 'Essence Gathering Symbol' dia bisa lebih mudah menyerap kekuatan dunia, dan kecepatan dia mengumpulkan esensi sejati telah meningkat secara signifikan.
"Ini meningkat setidaknya 40%! Sepertinya karena keadaan self-hypnosis, saya menarik tubuh saya dan melukai diri saya sendiri karena kekuatan jiwa saya terlalu kurang. Tapi sekarang setelah saya menyelesaikan 'Simbol Pengumpulan Esensi', itu melebihi harapan saya! Lin Ming merasakan kebahagiaan yang luar biasa; tingkat peningkatan 40% sangat mencengangkan!
Harus diketahui bahwa seorang seniman bela diri kelas tiga menengah normal, jika mereka mulai berkultivasi pada usia 12 tahun, dan tidak didukung oleh pil khusus berkualitas tinggi, maka mereka akan dapat mencapai tahap awal Penempaan Tulang dengan saat mereka berusia 40 tahun. Periode ini setidaknya 30 tahun!
Tetapi untuk seorang seniman bela diri kelas empat menengah, jika mereka memulai dalam situasi yang sama pada usia 12 tahun dan juga tidak menggunakan pil tingkat atas atau metode kultivasi, mereka akan mencapai tahap awal Penempaan Tulang ketika mereka berusia 30 tahun. tua. Periode ini adalah 20 tahun.
Sebenarnya, perbedaan sepuluh tahun antara satu tingkat bakat ini juga dapat dianggap sebagai perbedaan 50% dalam kecepatan kultivasi.
Tapi perbedaan 50% ini sebenarnya sangat penting. Seorang seniman bela diri berusia 30 tahun berada di puncak masa mudanya. Mereka memiliki harapan untuk menembus Periode Kondensasi Pulse, sehingga memperpanjang periode pertumbuhan mereka, dan kekuatan mereka juga akan sangat meningkat. Mereka akan seperti ikan mas yang menjadi naga.
Tetapi seorang seniman bela diri panggung Penempaan Tulang berusia 40 tahun sering kali harus menghadapi konsekuensi mengerikan dari penuaan fisik. Kekuatan tubuh mereka akan berkurang, dan mereka akan lebih lemah dibandingkan dengan seniman bela diri yang lebih muda di level yang sama. Selain itu, akan jauh lebih sulit bagi mereka untuk memiliki kemajuan, apalagi menerobos ke Periode Kondensasi Pulsa.
Jadi 'Simbol Pengumpulan Esensi' ini yang dapat meningkatkan kecepatan kultivasi seseorang sebesar 40% sungguh luar biasa!
"'Simbol Pengumpulan Esensi' hanyalah simbol prasasti tubuh yang paling sederhana. Kemudian, ketika kultivasi saya tumbuh, saya juga memiliki kemungkinan untuk membuat simbol prasasti tubuh yang lebih tangguh. Ketika saat itu tiba, bakatku tidak lagi menjadi penghalang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI
AksiNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Di Alam Para Dewa, legenda yang tak terhitung jumlahnya memperebutkan sebuah kubus misterius. Setelah pertempuran itu menghilang ke dalam kehampaan. Lin Ming tersandung pada objek mister...