Bab 9 - Teknik Prasasti

288 26 0
                                    

Yang benar adalah, pada saat itu Lin Mind berpikir untuk menyerah mengejar jalan apa pun untuk menjadi master Prasasti. Itu karena dia sangat ingin berlatih seni bela diri, dan langkah-langkah untuk menjadi Master Prasasti sangat sulit! Seseorang harus bekerja sendiri konyol, dan mampu memahami buku-buku tebal dan komprehensif dalam waktu singkat, itu juga sangat serius dalam hal konsumsi spiritual. Lin Ming tidak memiliki energi untuk mengejar jalur bela diri dan prasasti pada saat yang bersamaan. Tetapi sekarang segalanya telah berubah, dan itu karena dia membutuhkan uang!


Untuk transformasi tubuh, tidak ada yang namanya obat yang baik, hanya ada yang lebih baik! Apa yang dia gunakan saat ini hanyalah barang anggaran! Ada obat di dunia yang mampu secara langsung meningkatkan level kultivasi, dan bahkan membantu menembus kemacetan. Untuk obat jenis ini, harganya tentu saja sangat mahal.


Bukan hanya itu, tetapi senjata, baju besi, keterampilan bela diri, semua itu membutuhkan uang! Bagi Lin Ming, 1000 tael emas yang dia menangkan hanyalah sedikit. Itu tidak cukup untuk membantunya masuk ke periode kondensasi denyut nadi.


Jika dia ingin menghasilkan uang, karena itu dia harus menjadi master prasasti. Lin Ming segera memutuskan untuk menyewa kamar, dan mulai menggabungkan kenangan yang tersisa dari fragmen jiwa.


Kenangan ini terdiri dari sebagian besar fragmen jiwa kecil itu, dan ada juga yang sangat tidak jelas dan sulit dimengerti. Untuk Lin Ming fusi ini memakan waktu beberapa jam.


Lin Xiaodong ditinggalkan sendirian untuk berjalan-jalan di sekitar pameran dagang. Sulit membayangkan bahwa temannya telah datang jauh-jauh untuk berkultivasi secara tak terduga! Dedikasi ini adalah sesuatu yang setidaknya harus dikagumi dan didukung. Dia benar-benar seorang Martial Nutjob.


Di sore hari, Lin Ming akhirnya membuka matanya. Meskipun dia memiliki sakit kepala yang membelah, senyum iblis membelah wajahnya, matanya cerah dan lebar dengan warna kegembiraan yang liar!


Teknik prasasti yang berasal dari Realm of the Gods sangat indah dan sangat mendalam. Itu bukan sesuatu yang bahkan ingin dibandingkan dengan pesawat yang lebih rendah!


Teknik prasasti yang ditemukan di dalam fragmen jiwa secara tak terduga luar biasa! Mereka dapat meningkatkan level peralatan; mereka juga bisa meningkatkan kekuatan obat-obatan. Seseorang juga dapat mengukir tubuh itu sendiri untuk meningkatkan kecepatan kultivasi!


Ini adalah jumlah ribuan tahun pengetahuan yang tak terhitung jumlahnya dalam berbagai dimensi Alam para Dewa. Dan itu hanya sepotong kecil! Pesawat-pesawat yang lebih rendah mungkin memiliki beberapa teknik serupa tetapi sebagian besar tanpa diragukan lagi hilang dalam perjalanan waktu karena penghancuran sekte-sekte kuno atau alasan lain semacam itu.


Teknik prasasti terukir Sky Spill continents hanya dapat meningkatkan level peralatan; apalagi, bahkan hanya bisa melakukannya dengan jumlah kecil! Membandingkan ini dengan teknik Realm of the Gods benar-benar membandingkan Surga dan Bumi.


Lin Ming mengangkat dirinya untuk berdiri. Tiba-tiba gelombang mual melanda dirinya. Sejumlah besar informasi muncul di relung pikirannya. Itu adalah rasa sakit yang datang dengan kebajikan tertentu. Dia telah menghabiskan tiga jam menyatu dengan jiwa, dan sejauh ini hanya berhasil menyerap setengah dari informasi. Tapi di benaknya dia sudah punya rencana yang jelas.

DUNIA BELA DIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang