Lin Ming mengambil napas dalam-dalam, dan kemudian menghancurkan 'Simbol Penyembuhan Roh Rendah' di tangannya. Pada saat itu di ruangan yang gelap, suar cahaya menyala saat simbol api menyala. Sebuah karangan bunga api melilit Pil Emas Ular Scarlet, dan ini berlanjut selama beberapa kedipan mata, sebelum akhirnya menyatu menjadi garis api yang indah dan membentuk merek api kecil pada pil berwarna merah keemasan. Kilatan cahaya yang cemerlang menerangi seluruh ruangan untuk sesaat, dan akhirnya ruangan itu kembali menjadi gelap.
Selesai.
Lin Ming perlahan mengangkat pil dan memasukkannya ke dalam mulutnya, lalu menelannya.
Dengan pil yang begitu kuat dan berbahaya seperti ini, setelah memakannya, tidak mungkin untuk menjadi santai seperti ketika dia meminum Pil Rusa Emas. Efek obat itu tiba-tiba melompat ke dalam tubuhnya, dan menyerangnya seperti badai yang ganas dan ganas. Proses yang benar-benar menyakitkan ini adalah apa yang Lin Ming persiapkan secara psikologis.
Pil itu dingin seperti sepotong es karena dengan mudah meluncur ke tenggorokannya dan masuk ke perutnya. Di sana ia mereda dengan tenang, tanpa terjadi apa-apa.
Lin Ming tahu bahwa ini hanya karena pilnya tidak meleleh. Dia diam-diam memutar 'Formula Kekacauan Primal Sejati' di tubuhnya.
Setelah seperempat jam, tubuh Lin Ming mulai menjadi dingin, dan arus dingin berkumpul di darahnya dan menyebar ke seluruh tubuhnya di sepanjang aliran darahnya. Tubuhnya terasa seperti hilang di Air Terjun Icy Pond dari tujuh susunan pembunuhan utama. Dinginnya Arktik yang dalam pecah ke segala arah tubuhnya.
Keringat dingin menetes dari dahi Lin Ming, dan mengalir melewati lengan dan bahunya. Seolah-olah tubuh Lin Ming telah menjadi kantong air yang bocor.
Ular Scarlet Emas adalah hewan berdarah dingin. Sifatnya adalah elemen dingin yang ekstrem, dan kantung empedu ular adalah tempat semua udara dingin yang membekukan ini berkumpul di tubuhnya. Berkultivasi dengan pil yang dibuat dengan kantong empedu ular ini berarti merasakan dingin yang sangat dingin!
Untuk menekan dinginnya musim dingin di tubuhnya, Lin Ming mulai memutar 'Formula Kekacauan Primal Sejati' lagi. Namun, seolah-olah esensi sejatinya telah dibekukan, dan seluruh tubuhnya menggigil kedinginan, dan pengoperasian seni kultivasinya melambat secara signifikan.
Di Air Terjun Icy Pond, Lin Ming telah merasakan dingin yang mematikan dari kolam es masuk melalui pori-porinya dan menembus tubuhnya, tetapi Pill Scarlet Ular Emas ini dimakan langsung! Energi dingin meleleh di dalam dirinya dan bahkan meresap ke dalam sumsumnya!
Jika ini adalah Pill Scarlet Ular Emas yang normal, Lin Ming akan dengan mudah dapat menahan dingin yang menembus tulang ini dengan esensi sejatinya yang tebal dan dalam. Namun, Lin Ming telah menggunakan 'Simbol Penyembuhan Roh Rendah' untuk meningkatkan kemanjuran Pill Scarlet Ular Emas ini beberapa kali. Jika seniman bela diri lain dengan kultivasi ini memakannya, mereka mungkin sudah mati karena darah mereka membeku.
Menghadapi efek samping yang begitu kuat, bahkan dengan kemauan luar biasa kuat Lin Ming, dia merasa sulit untuk menolak!
Jika esensi sejati seperti air yang mengalir melalui pipa, dingin yang dingin ini membekukan air itu! Sirkulasi esensi sejati diblokir di mana-mana!
Pikiran Lin Ming jelas tentang hal ini, jika dia tidak bisa memasok aliran esensi sejati ke seluruh tubuhnya, maka beberapa bagian tubuhnya akan membeku, dan mereka akan mulai nekrotik dan membusuk.
Meskipun Lin Ming mampu mempertahankan sebagian besar tubuhnya dengan esensi sejati, jika bahkan sebagian kecil dari tubuhnya mati karena pembekuan, maka itu akan membuang-buang khasiat pil. Tidak hanya itu, tetapi jika dengan luka-luka itu, bahkan jika dia berhasil mencegah kecacatan yang melemahkan secara permanen, dia juga perlu melunakkan tubuhnya dengan esensi sejati lagi dan akan membuang banyak waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Di Alam Para Dewa, legenda yang tak terhitung jumlahnya memperebutkan sebuah kubus misterius. Setelah pertempuran itu menghilang ke dalam kehampaan. Lin Ming tersandung pada objek mister...