Bab 137 Kekuatan Rajawali Emas Menghancurkan Kekosongan.

193 15 0
                                    

Jalur Wayang Kayu dibangun di muka gunung. Semuanya ada 12 gua, dan masing-masing gua bisa dibuka sendiri. Gua-gua ini diciptakan oleh para master Xiantian yang memotong gunung itu sendiri; orang masih bisa melihat bekas pedang yang mencolok.

Wood Puppet Lane dipenuhi dengan boneka kayu; semakin dalam, semakin tangguh boneka-boneka ini, dan semakin banyak jumlahnya.

Boneka kayu ini berasal dari salah satu dari tujuh warisan Tujuh Lembah Mendalam, mahakarya Fraksi Wayang. Fraksi Wayang adalah faksi yang sangat misterius di dalam Tujuh Lembah Mendalam. Tujuh Rumah Bela Diri Mendalam Kerajaan Sky Fortune tidak memiliki metode kultivasi atau teknik rahasia faksi ini, jadi mereka tidak pernah memiliki banyak paparan terhadapnya.

Melihat kerumunan boneka kayu meningkat, Lin Ming tidak terburu-buru untuk menyerang. Dia bahkan belum mengeluarkan tombak Penetrating Rainbow. Setelah dia mencapai lokasi dengan lebih dari 20 boneka, Lin Ming bergegas masuk, tidak bersenjata.

Cha! Sebuah boneka kayu mengarahkan tongkat ke Lin Ming. Senjata yang digunakan oleh boneka kayu ini seluruhnya terbuat dari kayu, seperti tongkat kayu, atau pedang kayu. Senjata kayu mungkin tidak tampak seperti senjata yang sangat berbahaya, tetapi meskipun demikian, jika seseorang dipukul dengan tongkat kayu atau pedang, mereka masih akan diberikan pukulan telak dan muntah darah dari luka parah.

Lin Ming menyaksikan tongkat kayu datang padanya dan menunggu sampai tepat di depannya. Dia menutup matanya dan dengan lembut mendorong dengan jari-jari kakinya. Tubuhnya berkedip mundur setengah langkah, dan sebagai hasilnya, tongkat turun yang akan menghancurkan hidung Lin Ming hanya dihindari dengan jarak yang tidak terlalu jauh atau terlalu kecil.

Jagoan! Boneka kayu lain dipotong ke arah pinggang Lin Ming dengan pedang kayu. Kali ini, Lin Ming melompat ke udara. Tubuhnya melayang di udara, dan karena inersia, dia melayang mundur. Boneka kayu lain dipotong ke arah pinggang Lin Ming dari belakang, dan serangan ini sepertinya tidak bisa dihindari. Tapi kemudian Lin Ming dengan lembut melambaikan lengan bajunya, dan tubuhnya menjadi seperti daun yang tertiup angin lembut. Sepertinya dia benar-benar melanggar aturan fisika, dan dia muncul dua kaki ke samping, menghindari pedang tersembunyi itu sekali lagi.

desir desir desir! Boneka kayu terus menyerang Lin Ming, tapi Lin Ming tidak melawan. Sebaliknya, dia menghindari serangan dari boneka kayu seolah-olah di sini sedang berjalan-jalan santai di taman.

Ada lebih dari 20 boneka, tetapi hanya 7 atau 8 yang mampu menyerang Lin Ming pada saat yang bersamaan. Tapi, 7 atau 8 boneka ini memiliki serangan yang sangat menakutkan. Gerakan dan kombinasi mereka terjalin satu sama lain, dan hampir tidak ada sudut untuk menghindar.

Namun, Lin Ming mampu secara misterius menghindari semua serangan ini. Seolah-olah boneka itu tidak memiliki senjata di tangan mereka, melainkan sebuah kipas. Lin Ming seperti bulu ringan; setiap kali boneka kayu mengacungkan senjata mereka padanya, angin dari senjata yang lewat akan menerbangkannya!

Ini adalah konsep angin yang dipahami Lin Ming!

Kipas angin yang melambai tidak akan pernah bisa menyentuh bulu yang melayang, dan seperti ini, senjata boneka kayu tidak akan pernah bisa menyentuh masing-masing bahkan ujung jubah Lin Ming!

"Luar biasa!"

"Sangat bagus!"

"Datang lagi!"

Lin Ming sepenuhnya membenamkan dirinya di kedalaman konsep angin; ini adalah pertama kalinya dia menerapkan kemampuan gerakan 'Golden Roc Shattering the Void' ke pertarungan yang sebenarnya!

"Orang-orang ini agak terlalu lemah!"

Saat Lin Ming memikirkan ini, tubuhnya naik seperti Roc, naik beberapa puluh kaki sebelum dia mendarat di tebing dan terbang menuju ke kedalaman Wooden Puppet Lane!

DUNIA BELA DIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang