Seminggu belakangan ini Apo merasakan ada yang aneh dari suaminya itu. Terkadang saat Apo terbangun dimalam hari, suaminya itu sedang menelpon seseorang dan tak jarang Mile marah marah. Setiap Apo tanya jawabannya pasti karna ada karyawan yang tidak bisa diatur.
Hari ini sama. Mile bahkan terlihat bersiap siap ingin pergi. Oh come on, ini tengah malam. Mile ingin kemana juga jam segini, dimana Mile juga tidak membangunkan Apo. Ketika dia pergi, baru Apo bangun.
"Kak Mile sebenarnya nyembunyiin apa sih? Katanya waktu itu saling terbuka. Ini kenapa jadi berat sebelah sih" gerutu Apo
Apo turun dari kasur. Dia mengambil laptop yang diberikan Wiliam pada mereka, Mile tau laptop ini. Tapi Apo dan Nodt tidak memberikan akses untuk Mile membukanya, jika diretas pun Mile tidak akan mendapatkan apa apa.
Apo kembali duduk di kasur. Dia membuka laptop itu dan jarinya mulai mengetik untuk membuka laptop itu. Saat berhasil terbuka, jari lentik Apo terlihat bermain dan membuka kembali data yang pernah Nodt buka. Dan matanya membelak saat melihat nama yang dia kenal ada disitu.
"Mike Phakphum Romsaithong. Usia 30 tahun. Pekerjaan unknown, dengan note Generation. Maksudnya apa?" ucap Apo
Suara pintu apartemen terbuka ditengah keheningan itu. Membuat Apo cepat cepat menutup laptop itu dan mengembalikan. Setalah itu Apo berjalan melangkah mendekati pintu seakan dia baru bangun tidur dan mencari Mile.
Saat Mile membuka pintu kamar, dia terkejut melihat istrinya itu ternyata sudah bangun dan langsung memeluknya.
"Sayang, kamu kebangun?" tanya Mile
"Iyaa. Kamu nggak ada disamping aku" jawab Apo
"Dari awal aku pergi apa baru baru aja?" tanya Mile
"Aku nggak ingat kapan aku bangun. Tapi waktu aku jalan, eh kamu datang" jawab Apo
"Tumben pake kamu aku. Pasti ngidam" tebak Mile
"Iyaa. Aku lagi pengen masakan kamu kemarin, buatin yah sayang" pinta Apo
"Oke aku buatin. Tapi kamu tunggu dikamar aja yaa" terima Mile
"Oke sayang" turut Apo
Apo kembali ke kasur. Sementara Mile memasak makanan yang diinginkan istrinya itu. Sesaat setelah Apo menunggu, tak lama Mile datang dan memberikan makanan itu pada istrinya itu.
"Kamu yakin makan tengah malam gini, sayang?" tanya Mile
"Laper kak" jawab Apo
"Katanya nggak mau gemuk. Kalo makan tiap tengah malam gini nanti malah gemuk, sayang" ucap Mile
"Iya juga" ucap Apo
Apo menghabiskan sosisnya beserta buah dan sayurnya lalu memberikannya pada Mile.
"Nasinya gimana sayang?" tanya Mile
"Kakak aja yang makan. Aku nggak mau gemuk" jawab Apo
Apo berbaring dan memeluk pinggang Mile. Sementara Mile tersenyum gemas melihat kelakuan istrinya itu. Mile menghabisi nasi nya lalu menaruhnya tempat makan itu diatas meja dab berbaring memeluk Apo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight On You [MILEAPO]
FanficMain Cast! Phakphum Romsaithong Nattawin Wattanagitiphat Lee Jeno Wichapas Sumettikul Theme Song! ZACK TABUDLO - Give Me Your Forever Laki laki bisa hamil dan datang bulan? Oke ini adalah hal yang langka. Sebelum ini belum pernah ada kasus seperti...