23. Mine 🔞

2.4K 136 10
                                    

YANG MINOR TOLONG MENJAUH YAA!
SAYANGI PIKIRAN KALIAN!
DISCLAIMER, BANYAK PERKATAAN YANG BIKIN SALTING DISINI!











"Baby, kamu ingin kita mulai round pertama dimana?" tanya Mile

"Terserah kamu dimana sayang, i can't hold it anymore" jawab Apo

Mile tersenyum, dia dengan segera membuka baju istrinya itu sampai kini Apo tidak memakai sehelai pakaian. Tak mau menang sendiri, Apo melepas baju milik suaminya hingga mereka berdua sama sama naked saat ini.

Mile menggendong Apo dengan ala koala. Dia mendudukkan dirinya dengan kasar lalu mulai mencium bibir manis istrinya itu. Mile mengabsen setiap deretan gigi dalam mulut istrinya itu, setelahnya Mile beralih mengisap nipple milik Apo itu dan menciptakan desahan.

"Daddyhhhh~" desah Apo

"Here we go, my wifey" ucap Mile

Mile mempersiapkan jarinya. Setalah Mile tanpa ragu memasukkan jarinya kedalam hole istrinya itu membuat Apo merasakan nikmatnya.

"Nikmathhhh~" desah Apo lagi

Mile semakin mempercepat tempo dan membuat Apo mencium brutal bibir Mile saking nikmatnya. Tak berhenti sampai distu, Mile terus melakukan pemanasan dan menambahkan jarinya hingga tiga jari masuk kedalam hole Apo.

"Come in, daddyhhhhh~" desah Apo

"Mendesahlah setelah ini sayangku. Tapi aku tidak akan menurut jika kau ingin berhenti" ucap Mile

"Aku tidak akan minta berhenti" ucap Apo dengan senyuman nakal.

Oke, Apo benar benar sudah sukses membuatnya terpancing. Entah kenapa, istrinya ini menjadi sangat pandai bertingkah binal dan nakal menggodanya. Apapun alasannya, yang penting ini waktunya Mile memuaskan juniornya yang selalu tertahan sebulan ini.

"Sayang, ayo. Masukin" pinta Apo

Dengan tersenyum miring Mile membuka kaki istrinya itu melihat bahwa istrinya tengah terangsang ingin dipuaskan. Mile tidak langsung, dia menjilat terlebih dahulu hole milik istrinya itu sambil memijatnya dengan jarinya.

"Come in daddyhhhh, pleaseeee~" desah Apo

Desahan istrinya itu akhirnya membuat Mile sampai pada puncak rangsangannya. Dia akhirnya memasukan kebanggaannya dan langsung menghentikan kedalam hole istrinya dengan tempo yang cepat.

"Aaaaaahh~" desah Apo

"Aaaaahhhhh~ so goodhhhh~" desah Apo lagi

Mile tersenyum. Gerakannya semakin cepat. Mile harus mendapatkan titik kenikmatan, sementara Apo. Rasa sakit dan nikmat bercampur menjadi satu.

"Sayanghhh~ jangan terlalu dalamhhh~ aaaahhh~" pinta Apo

"Ini hukumanmu karna bertingkah binal denganku, sayang" ucap Mile

"I don't carehhh anymorehhh~ fasterhhhh daddyhhh~" desah Apo

"Aaaaahhh, babyhhh~" desah balas Mile

Hentakan semakin cepat, desahan mereka juga semakin memanas. Sampai akhirnya mereka bertemu kenikmatan yang mereka cari.

Trust..

Trust..

"Aaaahh~" desah Mile

Hentakan itu berhenti dan Mile beristirahat sejenak menindih badan istrinya itu.

"So good, babe. Bercinta denganmu tidak pernah mengecewakan" ucap Mile

"Apa maksudnya itu? Jadi kamu ada niatan lain gini sana orang?" tuduh Apo

"Nggak sayangku. Lubang kamu tuh udah paling enak untuk aku. Sempit pula" sangkal Mile

Starlight On You [MILEAPO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang