Semenjak mengetahui identitas suaminya itu, Apo selalu tak tenang jika suaminya akan menjalani pekerjaannya sebagai mafia. Apo takut jika Mile akan mendapatkan serangan dan sampai jatuh koma seperti Nodt atau malah seperti Build. Sungguh, membayangkannya saja Apo tak mau.
Kini usia Jeno sudah memasuki 3 minggu 5 hari. Kurang dari dua minggu lagi Jeno akan genap berusia sebulan. Jangan bertanya mengenai air asi Apo. Walaupun diterpa banyak informasi mengejutkan, syukurnya asi Apo tetap mengalir dengan baik tanpa ada masalah pada air asinya yang entah keluar sedikit atau tak keluar sama sekali.
Seusainya Jeno menyusui, Apo membaringkan Jeno di box bayi. Kucing kesayangan Oyen itu melompat kasur untuk melihat bayi mungil anak dari majikanya itu. Jika kalian penasaran, mari kutunjukkan denah kamar MileApo saat sudah memiliki bayi seperti ini.
(Bayangin posisi box bayi aja, besar kamar sama kasur bayangin kamar Kinn)
Apo menurunkan kucingnya dari atas kasur dan duduk di kasurnya sembari memainkan ponselnya. Saat fokus padan ponselnya, kucing itu melompat ke pangkuan Apo membuat Apo terfokus apa tujuan kucingnya itu naik ke pangkuannya.
"Meowww~"
"Ada apa Oyen? Kenapa tiba tiba naik?" tanya Apo
Kucing itu mendekat dan berusaha untuk naik keatas box bayi milik Jeno itu. Apo mendekat dan saat dia membuka pampers Jeno, ternyata anaknya itu buang air besar. Apo cukup salut, padahal Jeno tidak sedang diatas kasur. Tapi Oyen tetap bisa menjangkau apa yang terjadi pada bayinya itu.
Disaat Apo sibuk mengganti pampers Jeno, disisi lain. Mile baru saja datang ke markasnya ayahnya, atau lebih tepatnya markas yang akan menjadi tempatnya. Jika kalian penasaran tentang Mile, mari kuceritain.
Jadi markas yang dimaksud disini biasa disebut sebagai Black House. Dimana setiap clain mafia dari kalangan teratas dan terkenal pasti mempunyai Black House, sebagai tempat dimana mereka akan membangun plain menyerang clain lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight On You [MILEAPO]
FanficMain Cast! Phakphum Romsaithong Nattawin Wattanagitiphat Lee Jeno Wichapas Sumettikul Theme Song! ZACK TABUDLO - Give Me Your Forever Laki laki bisa hamil dan datang bulan? Oke ini adalah hal yang langka. Sebelum ini belum pernah ada kasus seperti...