prolog

3.1K 199 1
                                    

Hidupku yang hancur, cintaku yang tak sama, dan berakhir dalam sebuah kesedihan, tanpa sempat merasakan, apa itu kebahagiaan setelah mengalami penderitaan yang panjang .
Mereka bilang saat kita sabar dan mampu melewati sebuah penderitaan dengan rasa syukur, akan ada akhir yang membahagiakan, namun..
Aku tak sempat merasakan itu, karna pada akhirnya, hanya pergi dan tak kembali. Bahkan tak sempat untuk memiliki cinta yang selama ini ku dambakan, yang kemudian hanya menjadi kenangan untukku, dan kesedihan untuknya.

Terimakasih semuanya, terimakasih telah hadir dalam hidupku dan semua jalan cerita dalam kehidupan ini, semuanya tak akan pernah berarti tanpa kalian.
dan kamu, wanita yang aku cintai.., aku harap kamu dapat menemukan orang yang lebih baik dari ku, yang dapat membuat mu tersenyum, dan berbahagia..,
Maafkan jika hanya memberikan luka. Apapun itu, aku tetap mencintaimu, walaupun kita masih tetap tidak bisa untuk bersama.

Ini adalah pesan terakhir di dalam ingatan ku, yang ku harap, dapat menjadi sebuah kisah yang indah dalam sebuah kesedihan.

Terimakasih - Ray
______________________________________

Terimakasih - Ray______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tokoh utama :

M.Rayhan pratama dirgantara.
Cowo hits di sekolah, rupa nya yang tampan membuat para ciwi-ciwi terpesona ketika melihat nya. Sayangnya dia friendzone wkwk

Adeliana christa.
cewe yang disukai Rayhan, si paling ga peka, memiliki sifat yang emosian.

Alann rhysand.
Sahabat Rayhan & Adeliana, memiliki sifat yang dingin.

Rayhan dirgantara [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang