"gue cape"

541 37 2
                                    


2 minggu telah berlalu

"Del, bisa temenin gue bentar ga?" ucap Rayhan meraih tangan Adeliana

"Bentar lu kenapa? Kok pucat?"

"Temenin bentar"

"Iyaa, gue temenin tpi lu kenapa sampai kek gini?" ucap Adeliana yang cemas melihat keadaan Rayhan

"Ga usah banyak tanya Del, kepala gue pusing"

"Pusing? Kalo pusing biar gue aja yang bawa motor nya"

"Emang lu bisa bawa motor gue?"

"Mana bisa gue bawa motor tinggi kek gitu Han, yakali. Kita pake motor gue aja"

*Adeliana bergegas mengambil motor nya yang masih di garasi

"Buruan naik"

'Sesampainya di rumah sakit

"Han turun"

...

*tak ada jawaban dari Rayhan

"Han?"

Adeliana kemudian memalingkan tubuh nya kebelakang

"Han, Rayhan? Bangun woi, udah sampe.. Lu tidur?"

"Anj, Rayhan bangun tololl" teriak Adeliana yang berusaha membangunkan Rayhan

*tak lama kemudian Rayhan pun dibawa ke ruang periksa oleh para petugas rumah sakit

Skip di dalam ruangan

"Han, kenapa lu bisa sampai kek gini hah?" ucap Adeliana sambil menghelus kepala Rayhan

"Ga, dari kemarin gue ga minum obat"

"Lu gila?!! Udah tau kan kalau lu harus banget minum obat!! Udah tau kan lu gabisa telat dikit aja minum obat!!"

"Gue males Del, obatnya pahit"

"Obat mana ada yang manis goblok"

"Ada obat bayi"

"Han, please gue mohon, jangan telat² minum obat nya.. kasian mama lu kepikiran lu mulu, setidaknya lu buktiin ke mama lu kalau lu bisa sembuh Han" ucap Adeliana menggenggam erat tangan Rayhan

"Percuma Del, gue gabisa sembuh.. Percuma aja ngeluarin uang banyak² tapi gaada hasil nya sama sekali, percuma harus kontrol setiap hari kalau ujung-ujungnya tetap gabisa sembuh"

"Gue tauu!! Tapi setidaknya lu buktiin ke gue kalau lu bisa Han! Gue gamau gue gamau kehilangan lu Han, gue gamau."

*Adeliana menagis mejadi-jadi mendengar perkataan Rayhan

"Gausah cengeng"

*tiba-tiba papa Rayhan yang baru saja sampai di rumah sakit langsung saja menampar Rayhan dengan begitu keras

...

(Di depan mata gue, suara tamparan begitu keras yang sebelumnya belum pernah gue dengar,..., Han? Rayhan lu kok kuat banget? Han lu di gituin cuma diam aja?) pertanyaan yang berulang-ulang terlintas di kepala Adeliana.

"Maaf, Ray minta maaf pa.. Maaf Ray lahir kedunia ini hanya untuk menjadi beban keluarga, maaf bukannya meringankan tetapi hanya menambah beban keluarga. Papa tau ga? Ray ga minta di lahirkan, tapi bukan kah papa yang memerintah mama agar tetap melahirkan Ray ke dunia ini? Karena Ray udah lahir kedunia ini bukan kah Ray berhak meminta kasih sayang dari kalian? Semua anak mempunyai hak tersebut bukan? Memang Ray anak cowo, memang anak cowo harus kuat fisik maupun mental, Ray juga tau papa giniin Ray biar Ray jadi anak kuat kan? Tapi walaupun Ray udah terbiasa dari kecil kek gini bukan berarti Ray ga butuh kasih sayang dari orang tua pa. Ray butuh banget kasih sayang dari kalian, ray juga mau kek anak-anak yang lain, ray iri sama mereka, bahkan dalam keadaan kondisi Ray kek gini aja papa masih sempat-sempat nya nampar Ray? Ray cape pa! Sebenci itu papa sama Ray? Kata guru Ray "gaada orang tua yang benci sama anak nya sendiri, apalagi anak kandung" berarti guru Ray berbohong pa? . Kadang Ray ngemis-ngemis kasih sayang dari seorang teman-"

"Untuk apa kamu ngemis-ngemis kasih sayang ke seorang teman? Mau buat teman mu kasian sama kamu? Mau buat nama baik keluarga ini tercemar? Mau bikin seluruh dunia tau kalau kamu kurang kasih sayang dari orang tua?"

"Iya, Ray mau ngasih tau ke semua orang kalau semua anak berhak untuk mendapatkan kasih sayang dari orang tua nya, Ray mau seluruh orang tua tau kalau mental anak juga bisa hancur, Ray pengen semua orang tau kalau papa Ray orang yang paling jahat yang pernah Ray temui."

"Mulut kamu di jaga ya! Bisa saja saya membunuh kamu saat ini juga!" ucap papa Rayhan mengancam Rayhan lalu meninggalkan ruangan.

*Adeliana kemudian bergegas memeluk Rayhan dengan erat

"Hann, gue nangis gara-gara perkataan lu tadi"

"Mata lu udah bengkak, jangan nangis lagi"

"HUWAAA RAYHAN!!! GUE BAKAL KASIH LU KASIH SAYANG SEORANG SAHABAT!! JANJI GUEEEEE"

*Rayhan kemudian tersenyum tipis dan membalas pelukan Adeliana

*Rayhan kemudian tersenyum tipis dan membalas pelukan Adeliana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________

Please don't copy my story!!

Rayhan dirgantara [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang