Malam ini tiba-tiba turun hujan deras disertai gemuruh, hal itu semakin membuat suasana mencekam dirasakan oleh muda mudi yang saat ini akan memulai menonton film horor diruang tengah rumah megah milik Lisa.
"Njir kenapa kita jadi nonton film horor sih . . mana posisi gue paling pinggir lagi" gerutu Migo yang posisinya duduk dibawah sofa dan pinggir bagian kanan.
"Lo cewek mig ?! Gitu aja takut !!" Sarkas Jayden yang posisinya juga dipinggir namun duduk diatas sofa tepat dibelakang Migo.
"Tau lo mig gitu aja takut, gue juga dipinggir gak takut tuh" ucap bangga Juna yang duduk dibawah sofa pinggir paling kiri, dan tepat dibelakangnya ada Elang yang duduk disofa.
Ya keempat cewek berada ditengah, tentunya berdekatan dengan pacar masing-masing. Mia berada didekat Migo dimana sebelahnya ada Nana sama-sama duduk dibawah, dan Rara duduk didekat Jayden dan disebelahnya ada Lisa.
Ya Lisa duduk didekat Elang dan hal itulah yang membuatnya tak berkutik sedari tadi. Jujur ini pertama kalinya Lisa bisa sedekat ini dengan Elang, awalnya Lisa ragu apakah Elang keberatan dengan posisi mereka yang seperti ini ?? teramat dekat maybe ?? Namun disaat Lisa sesekali melirik Elang, Lisa melihat Elang lebih ke biasa saja seperti tak ada masalah dengan hal ini.
Lisa merasa sedikit lega akan hal itu, tapi ada satu hal yang dari tadi udah bikin Lisa sulit untuk bergerak bahkan untuk bernafas sekalipun. Jantungnya . . ya jantung Lisa kembali tak baik-baik saja, rasanya Lisa ingin berteriak dan memaki-maki jantungnya yang tak bisa diajak kompromi sama sekali. Sedari tadi dia berusaha menetralkan jantungnya bahkan dia sering membuang nafas kasar hingga menimbulkan rasa curiga dari Rara disampingnya.
"Lis lo kenapa ?? Lo sakit ??"
Lisa menggeleng cepat mencoba mengontrol diri.
"Enggak kok ra, gue gak papa"
Rara menyentuh tangan Lisa untuk sekedar memastikan tapi dia dibuat agak khawatir.
"Tangan lo dingin banget Lis . . lo beneran gak sakit kan ??"
Pertanyaan Rara membuat atensi semuanya kini menatap Lisa.
"Eh lo sakit Lis ?? Kok muka lo pucet sih ??" Imbuh Nana menatap Lisa khawatir.
Lisa yang saat ini ditatap oleh semuanya termasuk Elang semakin panik dan salah tingkah.
"Huftt bodoh bodoh" ucap lirih Lisa dengan menunduk guna menyembunyikan mukanya merutuki dirinya sendiri.
"Eh eeh gue beneran gak papa guys suerr deh . . gue pucet mungkin karena ee karenaaa ya karena gur kedinginan aja. Soalnya gue gak betah dingin orangnya he he" ucap Lisa dengan menggaruk belakang kepala.
"Yaudah lo ambil selimut dulu aja Lis baru setelah itu kita mulai nontonnya" ucap Mia perhatian.
Lisa mengangguk-anggukkan kepala dan segera beranjak tapi tiba-tiba . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT YOUR TYPE
Short StoryAlisa mahasiswa kedokteran yang baru pindah ke Jakarta, disana Alisa mendapat teman baru. 4 cowok tampan yang menjadi teman baik untuk Alisa. Beruntung Lisa dan keempat temannya itu memiliki banyak kesamaan termasuk hobi yang sama juga dan itu membu...