Jam dinding menunjukkan masih pukul 5 pagi tapi Lisa terbangun, sepertinya dia kurang enak badan akibat cuaca dingin. Lisa beranjak dari tempat tidurnya berjalan ke balkon kamarnya. Ternyata diluar masih turun hujan, pantas saja cuacanya semakin dingin. Dilihatnya teman-teman sekamarnya belum ada yang bangun dan Lisa yakin teman yang lain bahkan art.nya pasti juga belum ada yang bangun.
Lisa pergi kekamar mandi guna cuci muka dan sikat gigi, setelah itu dia mengambil jaket dan segera memakainya. Lisa benar-benar merasa kedinginan karena dirinya dari dulu memang tak betah dengan cuaca dingin, parahnya hal ini bisa membuat Lisa sakit.
Lisa turun menuju dapur untuk membuat secangkir susu coklat panas setidaknya itu bisa mengurangi sedikit rasa dinginnya saat ini. Biasanya jika ada orang tuanya pasti Lisa akan pindah kekamar mereka guna meminta pelukan dari mama papanya untuk mendapat kehangatan.
"Haduhh kenapa cuacanya semakin dingin sih . . please Lisaaa jangan sakit please" ucap Lisa sesekali menyeruput susu coklatnya.
Saat ini Lisa duduk disofa dengan selimut yang menutupi sebagian tubuhnya. Lisa terlalu fokus pada susu coklatnya hingga tak sadar jika seseorang telah duduk disampingnya.
"Kenapa jam segini sudah bangun ??"
Lisa tersentak membuatnya tersedak minuman akibat suara itu.
"Uhukk . . uhukk . ."
"Maaf Lisa aku gak bermaksud mengejutkanmu, maafkan aku" ucap khawatir Elang tanpa sadar tangan kanannya menepuk-nepuk pelan punggung Lisa dan tangan kirinya mengusap lembut tangan Lisa.
Lisa menggeleng cepat guna memberi tahu jika ini bukan salah Elang sepenuhnya.
"Kamu gak papa kan Lis ??" Elang menatap khawatir Lisa.
"Aku gak apa-apa kok lang" ucap Lisa setelah merasa lebih baik.
Lisa terpaku ketika sadar kedua tangan Elang berada dilengan dan punggungnya, Elang sendiri juga tersadar akan hal itu sontak langsung memindahkan tangannya.
"Maaf Lis"
"He he gak papa kok lang, makasih ya" Lisa tersenyum kikuk.
"Dan maaf juga udah membuatmu terkejut hingga tersedak minuman"
"Eh ehh bukan salah kamu kok lang, tadi aku terlalu fokus aja makanya gak sadar kalau kamu datang" ucap Lisa tersenyum.
"Oh ya kok kamu udah bangun lang ??"
"Sebenarnya tadi aku mau kekamar mandi dan lanjut tidur lagi karena masih terlalu pagi juga, tapi ketika lihat kamu udah gak ada dikamar . . akhirnya aku turun dan lihat kamu duduk disini"
"Eh kalau kamu mau tidur lagi gak papa kok lang, pasti kamu masih ngantuk karena semalam bergadang"
"Enggak Lis, lagian aku juga sudah terbiasa bangun pagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT YOUR TYPE
Short StoryAlisa mahasiswa kedokteran yang baru pindah ke Jakarta, disana Alisa mendapat teman baru. 4 cowok tampan yang menjadi teman baik untuk Alisa. Beruntung Lisa dan keempat temannya itu memiliki banyak kesamaan termasuk hobi yang sama juga dan itu membu...