Sudah hampir satu bulan Lisa menjadi mahasiswi aktif di salah satu Universitas bergengsi di ibu kota ini. Dan bisa dilihat Lisa semakin dekat dengan ketiga temannya, ya kecuali Elang. Entah mengapa ini jauh lebih sulit bagi Lisa untuk kenal lebih dekat dengan Elang, meskipun hanya untuk berteman. Elang sendiri juga seperti membatasi dan menutup diri, bicara sama Lisa cuma seperlunya saja.
Tapi Lisa tak terlalu mempermasalahkan hal ini toh meskipun Elang seperti itu, dia sama sekali tidak pernah berkata sesuatu yang bisa menyakiti hatinya.
Kedekatan Lisa dengan keempat cowok populer itu semakin disorot oleh banyak orang. Dan hal itu membuat dirinya semakin tidak disukai cewek dikelasnya, bahkan cewek-cewek kampus yang ngaku-ngaku sebagai fans keempat temannya juga sering menatapnya tak suka bahkan ada yang mengumpatinya.
Untung saja Lisa bukan tipe cewek yang gampang tersinggung. Lisa ini tipe cewek yang bodo amat dan cuek, toh Lisa niatnya memang ingin berteman baik dengan mereka bukan karena maksud lain. Jadi jika ada yang tidak suka dengan hal itu bukan jadi urusan Lisa.
Semakin Lisa dekat dengan mereka semakin Lisa menjadi dirinya sendiri, Lisa yang memang agak bar-bar apalagi setelah beberapa kali Lisa ikut teman-temannya itu turun kejalan buat balapan.
"Lis besok malam lo ikut turun ke jalan gak ??" tanya Migo yang duduk berselonjor dengan rokok ditangannya.
"Gua ikut" jawab Lisa yang ikut berselonjor didekat Migo dengan ciki ditangannya.
"Btw siapa yang mau turun nih ??" imbuh Lisa.
"Tuh Juna yang bakal turun" ucap Jayden yang berdiri dipagar batas rooftop.
Ya mereka saat ini berada di rooftop gedung fakultasnya.
"Wah tumben Jun ??"
"Gue mau ngasih pelajaran ke cowok yang udah gangguin Nana"
"Dia tuh lagi galau Lis, soalnya Nana digodain cowok lain . . mana Nana belum juga ngasih kepastian ke Juna lagi"
"Ohh poor Juna, good luck ya Jun buat besok . . eh btw lo pada belom nepatin janji kalian ke gue loh"
"Lah janji apa Lis ??"
"Itu yang katanya mau bawa cewek kalian maen kerumah gue . . gue kan cuma kenal mereka lewat chat dan belom pernah ketemu. Gue pengen banget ketemu sama mereka tauuk" ucap Lisa dengan mengerucutkan bibirnya.
"Eh iya juga . . gimana kalau nanti malam ?? Mumpung malam minggu juga kan ??" saran Jayden.
"Gue oke aja sih"
"Gue juga oke . . eh lang elo ikut juga kan kerumah Lisa ??"
Lisa yang mendengar pertanyaan Migo untuk Elang tiba-tiba merasa canggung sendiri, Lisa melirik Elang yang sepertinya enggan menjawab. Jujur ada sedikit rasa kecewa di hati Lisa tapi dia juga tak bisa memaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT YOUR TYPE
Short StoryAlisa mahasiswa kedokteran yang baru pindah ke Jakarta, disana Alisa mendapat teman baru. 4 cowok tampan yang menjadi teman baik untuk Alisa. Beruntung Lisa dan keempat temannya itu memiliki banyak kesamaan termasuk hobi yang sama juga dan itu membu...