Sejak kejadian dirumah Lisa minggu lalu Elang dan Lisa menjadi lebih dekat meskipun tak bisa dikatakan sangat dekat seperti Lisa dengan ketiga teman lainnya.
Dulu Elang akan enggan memulai percakapan antara keduanya tapi sekarang sekali dua kali Elang sudah mau memulai terlebih dahulu.
Hari ini Lisa berangkat ke kampus naik grab car dikarenakan motornya harus masuk bengkel. Seperti biasa saat Lisa masuk kedalam kelas, pemandangan pertama yang Lisa lihat adalah kedekatan Elang bersama Cacha.
Lisa menyapa dan tersenyum menatap keduanya yang saat ini juga menatapnya dan tentu saja dibalas senyum juga oleh Elang dan Cacha.
Lisa langsung duduk di bangkunya dan seperti biasa ketiga temannya belum ada yang datang. Lisa mengeluarkan ponselnya untuk dimainkan, sesekali Lisa melirik kedepan dimana Elang dan Cacha duduk.
Lisa memperhatikan kedekatan keduanya, Lisa tersenyum getir melihat keduanya begitu akrab. Saling melempar guyonan yang membuat keduanya tertawa lepas. Bisa Lisa lihat jika Elang begitu lepas dan terlihat bahagia ketika bersama Cacha, sangat berbeda ketika Elang bersama dirinya yang masih banyak kecanggungan.
"Mereka sangat cocok . ." ucap Lisa lirih.
Oh ya untuk hukuman soal challenge minggu lalu belum Lisa lakuin, Elang masih disibukkan dengan kegiatan kampus dan Lisa memaklumi hal itu.
Akhirnya mata kuliah terakhir hari ini usai, Lisa berjalan kedepan berniat mencari angkutan umum atau ojek.
"Aishh bodoh banget sih Lis, lo kenapa bisa lupa kalo hari ini gak bawa motor sih . . mana anak-anak udah pulang lagi ckk" rutuk Lisa pada dirinya sendiri.
Lisa berjalan ke halte bus tepat didepan kampusnya, dan ternyata dihalte kosong tak ada orang lain yang menunggu bus. Ini sudah jam 5 sore dan sepertinya di jam segini jarang sekali bus lewat. Lisa sabar menunggu hingga hampir setengah jam tetapi belum ada bus atau angkutan umum lain yang lewat.
"Ckk udah jam segini masak gue harus jalan kaki sih . . Ckk ini juga ponsel gue kenapa harus mati sekarang sih !!" ucap kesal Lisa, hingga tiba-tiba ada sebuah motor berhenti tepat didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M NOT YOUR TYPE
Cerita PendekAlisa mahasiswa kedokteran yang baru pindah ke Jakarta, disana Alisa mendapat teman baru. 4 cowok tampan yang menjadi teman baik untuk Alisa. Beruntung Lisa dan keempat temannya itu memiliki banyak kesamaan termasuk hobi yang sama juga dan itu membu...